Kamis, 02 Juni 2016

Shearer Kritik Keputusan Dari Roy Hodgson



Shearer Kritik Keputusan Dari Roy Hodgson - Dengan absennya Danny Drinkwater ke tim tim nasional Inggris untuk ajang Euro 2016 bikin Alan Shearer melempar kritikan untuk Roy Hodgson. Ia menyebutkan, Hodgson lebih memprioritaskan reputasi. (judi bola online)

Drinkwater jadi satu diantara dua nama yang tak jadi dipanggil Hodgson, saat sebelum ia menginformasikan 23 pemain yang dibawa ke Piala Eropa 2016. Pemain yang lain yaitu Andros Townsend.

Sedangkan pencoretan Townsend tak diprotes oleh beberapa pendukung Tim nasional Inggris, tak sama perihal dengan dicoretnya Drinkwater. Gelandang berumur 26 tahun tersebut merupakan satu diantara aspek suksesnya Leicester City memenangkan Liga Inggris musim ini. Dengan N'Golo Kante, ia bikin lini tengah Leicester jadi kokoh.

Raihan Drinkwater selama musim 2015/2016 juga tidak buruk. Ia cuma tiga kali tidak hadir di liga selama musim, yang berarti ia bermain sejumlah 35 kali di Liga Inggris. Dari 35 pertandingan tersebut, ia cetak 2 gol, bikin 7 assist, serta mengkreasikan keseluruhan 44 kesempatan untuk timnya.

Menjadi sosok gelandang bertahan, ia juga tak sekali juga bikin defensive error musim kemarin, demikianlah seperti ditulis Squawka.

Tetapi, Hodgson pilih mencoretnya. Berikut yang lalu bikin Shearer merasa heran. Shearer semakin heran saat Hodgson lebih pilih Jack Wilshere, yang cuma bermain 3 kali dengan Arsenal selama musim 2015/2016. Ia semakin banyak menghabiskan saat di ruangan perawatan karena cedera.

Tidak hanya Wilshere, Shearer juga menyindir ketentuan Hodgson membawa Jordan Henderson. Sama dengan Wilshere, Henderson juga kerap tidak hadir pada musim 2015/2016 lantaran cedera yang dia alami.

 " Sekali lagi, saya fikir kita telah menentukan reputasi dibanding dengan kebugaran serta penampilan, " tutur Shearer, yang disebut ex kapten Tim nasional Inggris, seperti ditulis Soccerway.

 " Roy bikin suatu perjudian dengan membawa dua nama yang rawan cedera. "

 " Jack Wilshere tak membuktikan apa-apa dalam dua pertandingan ujicoba paling akhir dimana ia bermain. Sedangkan, (Daniel) Sturridge pernah cedera dalam sebagian minggu paling akhir. "

 " Drinkwater demikian mengesankan dengan Leicester selama musim. Keyakinan dirinya, sesudah jadi juara, tentu tengah tinggi-tingginya. Saya fikir, dia tak layak untuk dicoret, " kata Shearer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar