Senin, 27 Juni 2016

Rakitic Terima Kekalahan Dengan Lapang Dada



Rakitic Terima Kekalahan Dengan Lapang Dada - Motor serangan dari timnas Kroasia, Ivan Rakitic, terima dengan besar hati ketika timnya menelan kekalahan tipis 0-1 dari Portugal pada babak perdelapan final serta harus terhenti dari Piala Eropa 2016. (judi bola online)

Berlaga di Stade Bollaert-Delelis, Sabtu (25/6/2016) atau Minggu awal hari WIB, Kroasia bermain menguasai dengan menorehkan 59% penguasaan bola dibanding dengan 41% punya Portugal. Tetapi sampai saat normal selesai, angka imbang 0-0 masih bertahan serta pertandingan kemudian dilanjut ke babak penambawahan waktu.

Masuk extra time, skuad dari Ante Cacic tersebut makin gencar menyebar ancaman ke lini pertahanan Portugal. Keenakan menyerang malah gawang Kroasia yang harus kemasukan pada menit ke-117.

Bermula dari serangan balik yang cukup kilat, Cristiano Ronaldo melepas tembakan setelah terima umpan dari Luis Nani. Namun, tendangan CR7 dapat ditepis penjaga gawang.

Bola muntah akhirnya menghadap ke Ricardo Quaresma serta segera cetak gol dengan tandukan. Sampai pertandingan selesai, angka 1-0 untuk kemenangan Portugal terus bertahan.

Rakitic mengakui kecewa dengan hasil di menit akhir pertandingan. Walau demikian, dia memberi penilaian apa yang dikerjakan The Blazers pada pertandingan itu telah optimal.

 " Saya tidak bisa memberitahu Anda masalah reaksi di ruangan ganti, namun saya tak meyakini bakal menyaksikan lebih banyak air mata, " kata Rakitic.

 " Walau terasa sedih serta ketidakadilan, kami mesti berterima kasih pada seluruh orang. Saya fikir seluruh orang telah menyaksikan kami lakukan semua yang kami dapat, " ucap gelandang Barcelona tersebut.

Hasil 1-0 atas Kroasia bikin Portugal melangkah ke babak perempat final Piala Eropa 2016. Skuad dari Fernando Santos tersebut bakal melawan Polandia yang akan berlangsung di Stade Velodrome, Marseille, Kamis (30/6/2016) atau Jumat dini hari WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar