Selasa, 14 Juni 2016

Spanyol Melanjutkan Tren Clean Sheet Di EURO

Spanyol Melanjutkan Tren Clean Sheet Di EURO - Spanyol sukses mencetak kemenangan 1-0 atas Republik Ceska pada pertandingan pertama Group D Piala Eropa 2016, Minggu (13/6/2016) malam WIB. Hasil tersebut bikin La Roja perpanjang catatan clean sheet mereka di putaran final Piala Eropa. (judi capsa online)

Dalam laga yang berlangsung di Stadium Municipal, Toulouse, Spanyol turun dengan tim terbaiknya. Andres Iniesta, Cesc Fabregas, serta Sergio Busquets jadi motor serangan di lini tengah. Sedangkan itu, Alvaro Morata, Nolito, dan David Silva mendiami lini depan.

Walau tampil dengan kemampuan penuh, Spanyol cukup susah untuk membongkar lini pertahanan Republik Ceska. Gol yang ditunggu-tunggu baru terwujud tiga menit mendekati saat normal selesai.

Umpan terarah Andres Iniesta dari sektor kiri sukses dilanjutkan oleh Gerard Pique jadi gol melalui tandukan. Hingga laga selesai, keunggulan 1-0 untuk Spanyol terus bertahan.

Tidak hanya menuai angka penuh, hasil ini bikin gawang tim Matador tak kemasukan sepanjang 600 menit di Piala Eropa. Paling akhir kali gawang Spanyol kebobolan terwujud waktu bermain seri 1-1 menghadapi Italia, dalam pertandingan Group C Piala Eropa 2012.

Tidak cuma itu, Spanyol juga belum pernah menderita kekalahan dalam 13 pertandingan paling akhir putaran final Piala Eropa. Spanyol paling akhir kali takluk di turnamen antar negara Eropa itu terwujud waktu bertemu Portugal pada Piala Eropa 2004 dengan angka 0-1.

Hasil penuh ini bikin Spanyol untuk sedangkan ada di posisi dua Group D dengan nilai tiga. Sedangkan itu, Republik Ceska menduduki dasar grup tanpa ada mempunyai satu poin juga.

Pada pertandingan masing-masing fase group Piala Eropa 2016, Spanyol bakal melawan Turki di Allianz Riviera, Nice, Sabtu (18/6/2016) dini hari WIB. Sedang Ceska bakal mencoba upaya dari Kroasia yang akan bertempat di Stade Geoffroy-Guichard, Jumat (17/6/2016) malam WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar