Minggu, 19 Juni 2016

James Rodriguez Puji Penampilan Ospina



James Rodriguez Puji Penampilan Ospina - Tim nasional Kolombia mengambil langkah ke babak semi final Copa America 2016 sesudah meraih kemenangan melalui drama adu penalti dengan angka 4-2 melawan tim nasional Peru, Sabtu (18/6/2016). Gelandang Kolombia, James Rodriguez, memberikan pujian pada aksi kiper timnya, David Ospina, pada laga ini. (judi big2 online)

Pada laga yang berjalan di MetLife Stadium, East Rutheford, pertandingan berjalan imbang tanpa ada gol sampai 90 menit saat normal. Gol juga tidak kunjung datang pada dua kali babak penambahan waktu. Pertandingan lalu masuk babak adu penalti.

James Rodriguez sebagai algojo perdana Kolombia dapat melakukan tugasnya dengan sempurna. Juga  dengan Raul Ruidiaz, sebagai eksekutor perdana Peru.

Tetapi, tembakan kaki kiri pemain Peru, Miguel Trauco, ke arah tengah gawang dapat dihentikan oleh Ospina. Sementara, arah penalti Christian Cueva masihlah tinggi diatas mistar gawang. Kolombia sukses meraih kemenangan lewat adu penalti dengan angka 4-2.

 " Ospina hebat. Saya mengharapkan dia dapat ada disini bersama kami untuk saat yang lama. Saya sangat mencintainya serta dia paham itu. Dia hari ini bermain menjadi pahlawan kami. Saya rasa dia merupakan yang paling baik, " ungkap Rodriguez.

Yang akan menjadi lawan Kolombia pada babak semi final Copa America 2016 yaitu pemenang pada Meksiko yang akan menghadapi Cile. Partai itu bakal berjalan di Levi's Stadium, Minggu (19/6/2016).

 " Siapa saja lawannya tidak permasalahan untuk saya. Masing-masing tim sangat tangguh. Dalam keadaan seperti ini, saya terasa kalau kami tidak dapat bena-benar menentukan, " ia memberikan.

James Rodriguez waktu ini ada di posisi kedua daftar pencetak gol paling banyak Copa America 2016 dengan koleksi dua gol. Dia ketinggalan satu gol dari Lionel Messi, Philippe Coutinho, serta Clint Dempsey.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar