Kamis, 09 Juni 2016

Son Heung-Min Dapat Restu Spurs Tampil Di Olimpiade



Son Heung-Min Dapat Restu Spurs Tampil Di Olimpiade - Mimpi Son Heung-Min untuk bermain di ajang Olimpiade 2016 dengan Korea Selatan akhirnya jadi kenyataan. Ini sesudah Son memperoleh lampu hijau dari timnya saat ini, Tottenham Hotspur. (judi bola online) 

Pada bulan Maret kemarin, pelatih Korsel Uli Stielike setuju untuk tidak membawa Son pada sebagian pertandingan internasional saat itu. Menjadi timbal baliknya, Stielike mengharapkan Spurs bakal membiarkan Son untuk mengikuti Olimpiade 2016 yang bakal berlangsung di Rio de Janeiro, Brasil, Agustus yang akan datang.

Setiap tim yang bertanding di Olimpiade diizinkan untuk memasukkan maksimal tiga pemain yang berumur diatas 23 tahun kedalam skuatnya. Son sendiri bakal berumur 24 tahun pada 8 Juli yang akan datang.

Son serta Korea juga beberapa berharap risau menunggu izin dari pihak Spurs mengingat Olimpiade tak masuk dalam kalender FIFA, hingga tim mungkin menampik keinginan federasi sepakbola satu negara.

Tetapi, berita baik datang untuk ex pemain Bayern Leverkusen tersebut lantaran The Lilywhites pada akhirnya berikan izin untuk Son bermain di Olimpiade musim panas, yang akan di gelar 5-21 Agustus yang akan datang.

 " Tim telah mengizinkan saya untuk bermain di Olimpiade Rio, namun yang utama yaitu kapan saya dilepaskan. Saya mau berhimpun secepat mungkin saja dengan tim Olimpiade serta bermain dengan bebrapa rekanan saya, " tutur Son pada Yonhap News Agency seperti diambil Soccernet.

 " Maksud saya yaitu menolong Korea Selatan menjuarai lagi medali emas Olimpiade. Saya akan berlatih sekeras mungkin saja supaya secepat-cepatnya di panggil, " sambungnya.

Korsel berhimpun di Group C dengan Jerman, Fiji, serta Meksiko. Pertandingan perdana yaitu menghadapi Fiji 4 Agustus yang akan datang. Itu berarti Son akan meninggalkan tour pramusim yang tengah dikerjakan Spurs mulai pertengahan Juli.

Son juga pasti akan mengabaikan minggu pembuka musim 2016/2017 kelak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar