Senin, 13 Juni 2016

Jerman Melanjutkan Hasil Positif Di Laga Pembuka



Jerman Melanjutkan Hasil Positif Di Laga Pembuka - Tim nasional Jerman menuai keunggulan 2-0 atas Ukraina pada pertandingan perdana Group C Piala Eropa 2016, Senin (13/6/2016) dini hari WIB. Hasil itu bikin Jerman menjaga trend bagus dalam laga awal di Piala Eropa. (judi capsa online)

Bermain di Stade Pierre-Mauroy, Lille, Die Mannschaft tampil dengan tim utamanya. Thomas Muller dipasang menjadi striker tunggal di lini serang. Sedangkan itu, Mario Gotze, Mesut Ozil, serta Julian Draxler bertugas menjadi motor serangan di bidang tengah.

Jerman juga sukses mengatasi perlawanan Ukraina dua gol tanpa ada balas. Sepasang gol kemenangan tim bimbingan Joachim Low tersebut sukses dicetak oleh Shkodran Mustafi pada menit ke-19 serta Bastian Schweinsteiger menit ke-90+2.

Untuk Jerman, hasil positif ini bikin mereka belum pernah menderita kekalahan pada pertandingan pembuka Piala Eropa. Dari 12 laga pertama di pertandingan antar negara Eropa itu, Nationalelf dapat mencapai tujuh kali menang serta lima hasil seri.

 " Kami mesti sedikit pandai bila mau memenangkan turnamen ini, namun saya sangat percaya kami bakal lakukan hal itu, " kata gelandang tim nasional Jerman, Toni Kroos di website resmi UEFA.

Hasil ini bikin Jerman untuk saat ini berada di puncak Group C dengan memperoleh tiga poin. Sedangkan itu, Ukraina menduduki dasar group dengan tidak mempunyai satu poin juga.

Pada pertandingan berikutnya Group C Piala Eropa 2016, Jerman bakal melawan Polandia di Stade de France, Jumat (17/6/2016) dini hari WIB, sedang Ukraina bakal bertemu Irlandia Utara, Kamis (16/6/2016) malam WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar