Sabtu, 04 Juni 2016

Barcelona Bantah Berita Mendatangkan Bek Arsenal Pengganti Alves



Barcelona Bantah Berita Mendatangkan Bek Arsenal Pengganti Alves - Pihak Klub Barcelona, Robert Fernandez, menolak berita yang mengatakan La Blaugrana tengah memperhitungkan untuk mendatangkan bek Arsenal, Hector Bellerin, menjadi sosok yang menggantikan Dani Alves. (judicasino online)

Alves telah menjalani karir di Camp Nou mulai sejak pindah dari Sevilla sejak musim 2008. Sepanjang delapan musim, bek berumur 33 tahun itu sudah menjalani 391 laga serta cetak 21 gol dan juga 102 assist.

Sedangkan itu, Bellerin mengawali karir sepak bola dengan akademi Barcelona, La Masia, seja tahun 2003 sampai 2011. Sesudah itu, pemain berumur 21 tahun itu berhimpun dengan Arsenal sampai masuk kedalam tim senior The Gunners sejak musim kompetisi 2013.

 " Saya belum memonitor Bellerin untuk waktu ini. Dia merupakan pemain yang saya ketahui lantaran dia tumbuh disini (La Masia), namun ketika ini, saya belum menyampaikan apa-apa tentang hal itu, " kata Fernandez.

Barcelona waktu ini mempunyai sebagian persediaan pemain untuk isi posisi bek kanan, salah satunya adalah Aleix Vidal yang dibawa dari Sevilla pada musim kemarin. Perekrutan Vidal juga diindikasikan menjadi bentuk antisipasi bila Alves betul-betul mengambil keputusan pindah dari Barcelona.

 " Kami yakin padanya (Vidal). Dia melakukan musim mengesankan di Sevilla serta kami juga masih tetap mempunyai Sergi Roberto. Douglas? Saya mau dia bermain. Tetapi, bila dia tak mempunyai kesempatan, kami bakal mencari jalan keluar yang paling baik seperti apa, " Fernandez memberi tambahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar