Kamis, 23 Juni 2016

Ronaldo Himbau Rekannya Tak Sepelekan Kroasia



Ronaldo Himbau Rekannya Tak Sepelekan Kroasia - Portugal sukses maju ke 16 besar Piala Eropa 2016 serta bakal bertemu Kroasia. Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo, menghimbau rekanan setimnya untuk tidak melihat sebelah mata Kroasia yang ditempati banyak pemain level bintang. (judi bola online) 

A Seleccao bermain kurang taktis pada ajang Piala Eropa kali ini. Pada dua pertandingan perdana Group F, mereka cuma dapat mencapai hasil seri, yaitu 1-1 saat menghadapi Islandia pada 15 Juni, serta bermain tanpa gol 0-0 Austria, 19 Juni 2016.

Dalam partai paling akhir fase group menghadapi Hungaria yang berlangsung di Parc Olympique Lyonnais, Lyon, Rabu (22/6/2016) malam WIB, tim nasional Portugal lagi-lagi tidak berhasil menuai hasil penuh. Tim bimbingan Fernando Santos tersebut mesti puas hanya berbagi angka 3-3.

Tiga gol Portugal dicetak oleh Luis Nani menit ke-42 serta Cristiano Ronaldo menit ke-50 dan 62'. Sedangkan itu, tiga gol Hungaria terwujud atas nama Zoltan Gera menit ke-19 dan Balazs Dzsudzsak pada menit ke-47 serta 55'.

Hasil itu bikin Portugal masih ada di posisi tiga Group F dengan koleksi tiga angka. Mereka ketinggalan dua angka dari Hungaria yang ada di puncak group.

Meski belum pernah meraih kemenangan, Portugal tetaplah maju ke 16 besar menjadi satu diantara empat tim dengan status posisi tiga paling baik. Mereka akan bertemu juara Group D, Kroasia di Stade Bollaert-Delelis, Minggu (26/6/2016) awal hari WIB.

Untuk Ronaldo, Kroasia bukanlah lawan yang asal-asalan. Terlebih, The Blazers banyak dihuni oleh pemain bintang, seperti Ivan Peric, Ivan Raktic, Mario Mandzukic, sampai Luka Modric.

 " Prioritasnya yaitu untuk maju ke 16 besar serta saat ini kami melawan tim yang begitu tangguh, yaitu Kroasia. Saya fikir peluang untuk menang yaitu 50-50, " kata Ronaldo.

 " Mereka mempunyai pemain yang begitu bagus. Tak setiap tim sukses menaklukkan Spanyol, jadi kami sangat repek terhadap mereka. Namun kami sadar kemampuan kami sendiri, kami sadar nilai kami, jadi kami tak takut dengan mereka, " tuntas Ronaldo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar