Jumat, 24 Juni 2016

Islandia Siap Meladeni The Three Lions Di 16 Besar



Islandia Siap Meladeni The Three Lions Di 16 Besar - Gelandang Islandia, Gylfi Sigurdsson, meyakinkan timnya tak terasa tertekan lantaran akan melawan Inggris pada perdelapan final  Piala Eropa 2016. Sigurdsson menyebutkan konsentrasi Islandia cuma memberi kekuatan paling baik di tiap-tiap pertandingan. (judi bola online)

Dengan memegang status menjadi tim tidak diunggulkan, Islandia bermain mengagetkan pada Piala Eropa musim ini. Tim dengan julukan Strakarnir okkar tersebut sukses melangkaj ke 16 besar sesudah finis di posisi dua Group F dengan koleksi lima angka.

Pada laga 16 besar nanti, tim bimbingan Lars Lagerback serta Heimir Hallgrimsson itu akan meladeni timnas Inggris yang disebut runner-up Group B. Ditempati banyak sejumlah bintang, The Three Lions cuma dapat berada di peringkat dua dengan koleksi nilai lima.

Gagasannya, pertandingan Islandia serta Inggris bakal berlangsung di Allianz Riviera, Nice, 28 Juni 2016. Sigurdsson juga menyebutkan Islandia siap bermain optimal untuk dapat mengambil langkah lebih jauh di Piala Eropa 2016.

 " Kami tak rasakan desakan, tersebut merupakan modal yang paling utama. Waktu Anda lihat Inggris, bila mereka kalah bakal nampak di headline surat berita, " tutur Sigurdsson.

 " Kami disini untuk nikmati turnamen serta sudah meraih 16 besar. Ini merupakan suatu hal yang mengesankan, kami cuma mau selalu melakukan laga demi laga, " kata pemain Swansea City tersebut.

 " Kami merupakan negara kecil yang tidak seseorang juga berharap apa-apa dari kami, jadi kami mau pendukung kami bahagia serta mengambil langkah lebih jauh di turnamen ini. Kami ibarat Leicester City di Inggris. Kami tidak diunggulkan tetapi bisa mengagetkan, " paparnya.

Sejauh ini, Inggris serta Islandia baru sekali berjumpa pada pertandingan persahabatan yang berjalan di Etihad Stadium, 5 Juni 2004. Dalam pertandingan itu, Islandia kandas dengan kekalahan telak 1-6 dari Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar