Kamis, 16 Juni 2016

Neuer Anggap Gli Azzuri Sebagai Salah Satu Pesaing Serius



Neuer Anggap Gli Azzuri Sebagai Salah Satu Pesaing Serius - Penjaga gawang timnas Jerman, Manuel Neuer, angkat bicara masalah keunggulan  2-0 yang dicapai Italia waktu melawan Belgia pada pertandingan pembuka fase Group E, Senin (13/6/2016). Neuer mengakui tidak kaget dengan hasil yang diperik oleh Gli Azzurri. (judi big2 online) 

Saat sebelum berlangsungnya Piala Eropa 2016, beberapa kritikan datang untuk allenatore Antonio Conte. Kritikan datang masalah ketentuan Conte memanggil beberapa nama pemain yang dikira tidak memiliki kualitas.

Tetapi, kritikan itu berangsur-angsur kian meredup sesudah Conte sukses mengantar Italia mencapai tiga angka pembuka di Piala Eropa 2016. Oleh sebab itu, Neuer memperkirakan Gianluigi Buffon serta kawan-kawan akan jadi penantang serius di ajang paling bergengsi antarnegara Eropa itu.

 " Saya tak pernah menghilangkan Italia dari daftar perkiraan juara Piala Eropa, walau kami pernah menaklukkan mereka 4-1 pada pertandingan ujicoba di Munchen, " ucap Neuer.

 " Saya melihat banyaknya kritikan dari sebagian orang, namun mereka merupakan tim khusus turnamen serta kita seluruh bakal menyaksikan begitu kompaknya mereka dengan cara taktik serta seberapa bagusnya waktu menjalani pertahanan. Bahkan juga walau telah unggul 1-0, mereka senantiasa beresiko. "

 " Saya tidak terperanjat dengan hasil yang mereka capai saat melawan Belgia. Saya senang lewat cara mereka mengontrol lini belakang, dengan tiga pemain Juventus di belakang serta Daniele De Rossi yang di pasang di depannya, dan bagaimana mereka mundur dengan lima pemain, " kata Neuer.

Italia bakal menjajal kemampuan Swedia pada matchday berikutnya Piala Eropa 2016 di Stadion Municipal, Toulouse, Jumat (17/6/2016) malam WIB. Bila dapat mencetak kemenangan lagi, dapat di pastikan Italia bakal melaju ke babak seterusnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar