Selasa, 07 Juni 2016

James Rodriguez Dipastikan Absen Pada Laga Kedua Kolombia



James Rodriguez Dipastikan Absen Pada Laga Kedua Kolombia - Berita kurang baik untuk Tim nasional Kolombia mendekati pertandingan menghadapi Paraguay besok. Kapten sekalian motor serangan James Rodriguez di pastikan tidak hadir lantaran cedera bahu yang dia derita. (judi bola online) 

James memperoleh cedera bahu waktu Kolombia sukses meraih kemenangan 2-0 atas Amerika Serikat di pertandingan perdana Copa America Centenario hari Jumat kemarin. Tepatnya di paruh kedua, James terjatuh dalam posisi yang kurang sempurna hingga bahunya mengenai tanah terlebih dulu.

James juga segera ditarik keluar serta tampak kesakitan memegangi bahu kirinya saat kejadian berlangsung. Setelah pertandingan, pelatih Kolombia Jose Pekerman menyebutkan James alami dislokasi bahu.

Cedera tersebut bikin James diragukan bermain pada pertandingan berikutnya di Group A saat akang menghadapi Paraguay, Rabu (8/6) pagi WIB besok yang akan berlangsung di Rose Bowl, Pasadena.

 " Keadaan James lebih baik. Kami sadar dia masih tetap punya masalah dengan rasa sakitnya, " tutur Pekerman seperti dilansir Soccerway.

 " Kami sadar masihlah ada 24 jam untuk bikin keputusan saat sebelum laga. Kami mesti memberikan waktu untuk tahu keadaannya, " sambungnya.

Tetapi, tidak lama sesudah pernyataan Pekerman itu, Federasi Sepakbola Kolombia (FCF) membuat pernyataan kalau James di pastikan tidak hadir.

Sebagai penggantik posisi James, Kolombia bakal mengandalkan peran Edwin Cardona yang di pertandingan pertama jadi starter serta bikin assist atas gol pembuka Cristian Zapata.

 " Bila saya dipilih untuk bermain di posisi tersebut, saya bakal mengerjakannya untuk kebaikan tim, " tutur Edwin.

 " Sudah pasti, kami mempunyai karateristik tidak sama, dengan James seringkali kuasai bola, " tuntasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar