Minggu, 05 Juni 2016

James Rodriguez Jadi Tumbal Kemenangan Timnas Kolombia



James Rodriguez Jadi Tumbal Kemenangan Timnas Kolombia - Tim nasional Kolombia sukses mencetak kemenangan 2-0 atas tuan rumah Amerika Serikat (AS) pada pertandingan pembuka Group A Copa America 2016, Sabtu (4/6/2016). Tetapi, kemenangan tersebut mesti dibayar mahal oleh Kolombia. Striker utama mereka, James Rodriguez, alami cedera. (judi bola online)

Cedera yang dialami oleh James Rodriguez memang terbilang cukup aneh. Dia coba hindari tekel bek AS, Michael Bradley. Tidak ada kontak fisik, namun dia terjatuh. James terlihat sangat kesakitan sembari memegangi bahunya.

Tim dokter tim nasional Kolombia terlihat memijat bahu James. Menurut Independet, besar peluangnya James Rodriguez alami dislokasi bahu. James lalu terpaksa harus ditarik keluar dan diganti oleh Guillermo Celis pada menit ke-73.

Sampai saat ini belum ada informasi resmi dari kubu tim nasional Kolombia tentang cedera James serta berapakah lama dia mesti tidak hadir. Tetapi, Kolombia akan alami kerugian besar jika pemain berumur 24 tahun tersebut tidak hadir untuk periode waktu yang lama. Pasalnya, ex punggawa AS Monaco tersebut adalah motor serangan Kolombia pada pertandingan menghadapi AS.

Di laga tersebut, James membuat satu gol lewat titik pinalti pada menit ke-42. Satu gol Kolombia yang lain di ciptakan lewat sontekan kaki kiri Cristian Zapata saat laga baru memasuki menit kedelapan.

Kemenangan ini membawa tim nasional Kolombia menduduki peringkat pertama papan sementara Group A dengan koleksi tiga angka. AS ada di peringkat dasar dengan belum ada nilai. Partai perdana Group A yang lain pada Costa Rica menghadapi Paraguay baru bakal berjalan pada Minggu (5/6/2016).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar