Selasa, 27 Oktober 2015

Arsene Wenger Akan Memberi Peluang Pemain Muda Tengah Pekan Ini



Arsene Wenger Akan Memberi Peluang Pemain Muda Tengah Pekan Ini - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, bakal memasang beberapa pemain pelapisnya pada pertandingan Piala Liga Inggris melawan Sheffield Wednesday. Walau menempatkan pemain-pemain cadangan, Wenger terus membidik kemenangan.

Arsenal bakal dijamu Wednesday di Hillsborough Stadium pada pertandingan babak ke-4 Piala Liga Inggris, Rabu (28/10/2015) dini hari WIB.

Untuk pertandingan itu, Wenger bakal berikan peluang pada pemain-pemain yang jarang jadi starter seperti Kieran Gibbs, Calum Chambers, Mathieu Debuchy, Mathieu Flamini, serta Joel Campbell. Sedangkan  Petr Cech bakal terus mengawal gawang The Gunners lantaran David Ospina belum sembuh dari cedera.

 " Kami mau beberapa pemain yang masuk tim membuktikan bahwa mereka dapat mengantarkan tim  pada keberhasilan dan lakukan semuanya untuk menolong kami menang, " tutur Wenger yang dilansir Soccerway.

 " Itulah pekerjaan seorang pemain. Saat Anda memperoleh peluang, Anda mesti siap, " tuturnya.

Wenger juga secara spesial mengulas Chambers serta Campbell, yang cukup jarang dia mainkan pada musim ini.

 " Saya benar-benar tertarik pada Joel Campbell lantaran dua alasan. Pertama, dia mempunyai skill individu yang mengesankan. Kedua, dia juga sosok pemain yang bermain untuk tim. Dia bekerja cukup keras untuk tim, " tutur Wenger.

 " Saya meyakini dia bakal memperoleh peluang di sini serta dia bakal manfaatkannya. Dia mempunyai peluang waktu melawan Sheffield Wednesday serta saya mengharapkan dia bakal membuktikan bahwa dia mempunyai mutu untuk bermain di Arsenal, " paparnya.

 " Saat Anda memperoleh peluang, Anda mesti siap. Supaya siap, Anda mesti mempersiapkan diri. Saya mesti menyampaikan bahwa Joel Campbell serta Calum Chambers merupakan dua pemain yang lakukan semuanya dengan tepat. Mereka siap. Persiapan yang mereka kerjakan bakal berikan mereka keyakinan diri untuk melawan Sheffield Wednesday dan saya meyakini mereka bakal bermain bagus, " kata Wenger. Baca juga : Hattrick Kedua Aubameyang Dalam Tempo Empat Hari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar