Minggu, 11 Oktober 2015

Ferguson Yakin Mourino Akan Segera Menemukan Jalan Keluar Terbaik



Ferguson Yakin Mourino Akan Segera Menemukan Jalan Keluar Terbaik - Chelsea belum bermain oke di musim ini. Jose Mourinho dipercaya bakal secepatnya temukan jalan keluar agar The Blues dapat secepatnya bermain bagus.

Di Liga Inggris musim ini, Chelsea baru memetik dua kemenangan. Dalam enam laga yang lain, mereka takluk empat kali, serta memperoleh hasil imbang dua kali.

Sang juara bertahan juga sekarang ini masih tetap tertahan di posisi 16 papan dengan torehan delapan poin. Catatan itu tertinggal 10 angka dari Manchester City yang ada di posisi pertama tabel sementara.

Eks manajer MU, Sir Alex Ferguson, memberi penilaian bahwa Mourinho sekarang ini perlu dukungan dari semua sisi tim termasuk juga sang pemilik, Roman Abramovic.

Walau perlu waktu, Mourinho juga dimaksud Fergie bakal dapat membawa Chelsea bermain oke lagi.

 " Saya memikirkan bahwa konferensi pers yang dijalankan oleh Jose di hari lain menantang pemilik tim untuk memberi dukungan dia di masa-masa kurang baik. Di saat Anda mungkin saja Anda tidak memperoleh dukungan penuh dari semua orang, namun itu terwujud. Itu tidak senantiasa benar, serta saya tidak memikirkan itu benar yang dipikirkan Jose di saat ini --saya pikir dia memperoleh dukungan, " kata Fergie di Sports Mole.

 " Dia bakal mendapatkan jalan keluar. Itu kemungkinan bakal memerlukan waktu beberapa saat, namun Anda mesti mengingat bahwa dia kehilangan penjaga gawangnya (Thibaut) Courtois, yang merupakan penjaga gawang hebat. " 

 " John Terry tengah dalam periode susah untuk kembali pada performa musim kemarin, mungkin saja siapa yang tahu --dia bermain selalu musim kemarin, bek tengah paling baik yang pernah mereka punya --dan dia ada di saat yang susah, " paparnya. Baca juga : Juergen Klopp Garansi Akan Ada Gelar Pada Empat Musim Awal Dirinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar