Minggu, 18 Oktober 2015

Max Kruse Kembali Unjuk Gigi Dan Membawa Wolfsburg Menang



Max Kruse Kembali Unjuk Gigi Dan Membawa Wolfsburg Menang - Apa yang diinginkan VfL Wolfsburg pada Max Kruse pada akhirnya terwujud. Penyerang barunya itu pada akhirnya dapat membukukan gol di liga musim ini serta bahkan juga dengan lngsung mencetak hattrick.

Kruse jadi bintang dalam kemenangan Wolfsburg atas Hoffenheim dalam pekan lanjutan Bundesliga hari Sabtu (17/10/2015) tempo hari. Ia mencabik gawang tim lawannya itu sejumlah tiga kali, termasuk juga di menit pertama, serta membawa Die Wolfe menang dengan angka akhir 4-2.

Menurut catatan website statistik Infostrada, Kruse juga jadi pemain Jerman pertama yang dapat mencetak hattrick di liga untuk Wolfburg, sehabis Zolan Sebescen melakukan hal yang sama pada 3 Maret 2000.

Kruse resmi menjadi bagian Wolfsburg pada musim panas kemarin dengan kontrak empat musim. Ia dibawa ke Volkswagen Arena dengan tebusan 12 juta euro, sesudah berseragam Borussia Moenchengladbach dalam dua musim paling akhir.

Wolfsburg sendiri membutuhkan suntikan penyerang agar tak terlampau tergantung pada Bas Dost, yang di musim kemarin mendulang 16 gol. Striker lain yang mereka punya, Niclas Bendtner, bagaimanapun sudah tak tajam lagi.

Kruse segera diakui pelatih Dieter Hecking menjadi starter pendamping Dost. Dia dua pertandingan pertamanya ia memanglah sukses cetak gol. Pertama, menjadi salah satu algojo waktu Wolfsburg kalah adu penalti dari Bayern Munich di perebutan Piala Super. Kedua, ia cetak gol pertamanya untuk Wolfsburg di menit ke-4, saat timnya menaklukkan Suttgarter Kickers di babak pertama Piala Jerman musim ini, satu minggu saat sebelum Bundesliga kick-off.

Tetapi, kemudian Kruse tak cepat membuktikan taringnya serta baru cetak gol di minggu kesembilan. Di musim kemarin ia membukukan 11 gol plus 9 assist dalam 32 laga dengan Moenchengladbach.

Pemain berumur 27 tahun ini dapat terdaftar menjadi pemain tim nasional Jerman serta sudah mengantongi 14 caps. Minggu kemarin, waktu Jerman tutup babak kualifikasi Piala Eropa 2016 dengan menaklukkan Georgia 2-1, Kruse bermain menjadi pemain pengganti, dan cetak satu gol. Baca juga : Akibat Kritik Kerasnya Ke Wasit, Mourinho Didenda 1 M

Tidak ada komentar:

Posting Komentar