Kamis, 01 Oktober 2015

Son Heung-Min Harus Menepi Selama Beberapa Pekan Akibat Cedera



Son Heung-Min Harus Menepi Selama Beberapa Pekan Akibat Cedera - Tottenham Hotspur memperoleh berita yang tidak menggembirakan sesudah winger Son Heung-Min di pastikan menepi minimal untuk sebagian minggu. Dalam hal tersebut, pemain internasional Korea Selatan itu alami cedera kaki sampai membuatnya tidak hadir untuk kelanjutan babak group Liga Europa melawan AS Monaco, Jumat (2/10) dinihari WIB.

Pemain 23 tahun itu alami permasalahan otot di kakinya waktu membantu timnya mencatatkan kemenangan mengejutkan 4-1 atas Manchester City dalam kelanjutan Liga Primer Inggris pada akhir minggu tempo hari, serta kondisinya akan dipantau dari hari ke hari untuk lalu memastikan saat pemulihannya.

Disebabkan cedera itu, Son tak turut berangkat dengan tim Tottenham menuju Monaco pada Rabu malam – seperti juga beberapa rekanan setimnay seperti Ryan Mason, Nabil Bentaleb, Mousa Dembele serta Alex Pritchard.

Tentang ini, manajer Mauricio Pochettino berkata : “Ini merupakan berita yang kurang baik masalah Son – dia alami suatu cedera kaki melawan Manchester City serta kami mesti memberi penilaian kondisinya untuk sebagian minggu ke depan.

“Kami berharap ini bukanlah persoalan besar, tetapi dia mempunyai permasalahan di kakinya serta kami mesti mengawasinya dari hari ke hari, tetapi mungkin saja dia bakal tidak hadir untuk sebagian minggu.

“Ada sebagian cedera yang menerpa pemain saya seperti yang dihadapi Alex Pritchard, Nabil Bentaleb serta Mousa Dembele. Ryan Mason secepatnya sembuh tetapi dia masih tetap mesti tidak hadir, tetapi mungkin saja sesudah jeda dia akan berhimpun dengan tim ini lagi. ”

Mengenai, cederanya Son buka jalan untuk rekrutan anyar lain seperti Clinton N’Jie untuk mencicipi awalan pertamanya, dengan Pochettino mengaku mungkin saja bakal lakukan perubahan dari tim yang menaklukkan City di White Hart Lane.

Ia memberikan : “Mungkin dia N’Jie mempunyai peluang untuk bermain tetapi pertama-tama kami mesti menganalisa tim ini serta berusaha untuk pilih susunan paling baik manfaat memenangkan kompetisi.

“Kami mesti memelihara momentum. Mentalitas di tim ini sangatlah utama serta mungkin saja bakal ada perubahan, tetapi tak terlampau banyak, ” tutup Pochettino, yang merapat ke Spurs dari Southampton dua musim silam. Baca juga : Petik Angka Penuh DiKandang Malmo, Ronaldo Samai Rekor Raul  dan juga  Sukses Mengalahkan Wolfsburg, United Bungkam Sejumlah Kritik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar