Senin, 05 Oktober 2015

Juergen Klopp Kabarnya Kian Dekat Dengan Pintu Anfield



Juergen Klopp Kabarnya Kian Dekat Dengan Pintu Anfield - Juergen Klopp beritanya telah bersedia menangani Liverpool dengan syarat paling utama ia mempunyai wewenang akhir untuk memastikan transfer-transfer pemain di tim itu.

Sesudah Brendan Rodgers dipecat menyusul hasil imbang 1-1 dalam derby Merseyside lawan Everton, Minggu (4/10/2015), nama Klopp jadi salah satu yang seringkali didengungkan.

Klopp, yang tengah lowong serta saat sebelum ini menukangi Borussia Dortmund, beritanya juga telah didekati Liverpool. Bahkan juga ada yang mengklaim bahwa kedekatan yang telah terjalin diantara masing-masing kubu itu ikut mendorong pemecatan Rodgers.

Media Daily Mail juga melaporkan bahwa Klopp ketertarikan datang ke Anfield, namun mau mempunyai kuasa lebih besar dalam soal memastikan transfer pemain. Hal tersebut ikut terkait karenanya ada komite transfer di 'The Reds'.

 " Klopp telah mengatakan ke Liverpol bahwa ia bakal senang hati menerima anjuran serta referensi tentang pemain, namun ketentuan akhir transfer mesti terus ada di tangannya, " sebut Daily Mail.

Pada masa Rodgers, kehadiran komite transfer Liverpool seringkali disinggung terutama saat perihal beberapa langkah transfer yang dinilai kurang oke.

Sepeninggal Rodgers komite itu sendiri saat ini berisikan Dave Fallows serta Barry Hunter dari sisi scouting, Direktur Tehnik Liverpool Michael Edwards, Chief Executive Liverpool Ian Ayre, serta Mike Gordon yang disebut presiden dari Fenway Sports Grup (FSG) pemilik Liverpool serta anggota senior komite--sebagaimana pernah di uraikan oleh Liverpool Echo dalam sebuah artikelnya bulan Juli kemarin.

Diuraikan seterusnya Daily Mail, komite itu bertindak sangat besar dalam menggerakkan kebijakan tegas FSG yang tidak berkeinginan menghadirkan pemain di atas 24 tahun. Umpamanya yaitu kandasnya mimpi Rodgers menghadirkan Ashley Williams (31 tahun) serta Ryan Bertrand (26 tahun) ke Anfield pada musim panas kemarin. Klopp tidak ingin bernasib sama. Baca juga : Borussia Dortmund Menelan Kekalahan Perdana Di Kandang Munchen  dan juga  Jose Mourinho Akan Mundur Jika Pemainnya Berharap Demikian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar