Senin, 05 Oktober 2015

Jose Mourinho Akan Mundur Jika Pemainnya Berharap Demikian



Jose Mourinho Akan Mundur Jika Pemainnya Berharap Demikian - Kursi manajer Chelsea yang diduduki Jose Mourinho memanas sesudah tim itu memperoleh hasil-hasil kurang baik beberapa waktu terakhir ini. Mourinho mengakui siap mundur bila beberapa pemainnya benar-benar inginkan hal itu.

Chelsea menelan dua kekalahan beruntun di dua pertandingan berlainan. Sesudah takluk 1-2 dari Porto di pentas Liga Champions, The Blues kembali ditaklukkan Southampton dengan angka 1-3 dalam laga Premier League.

Dengan demikian, dari 12 pertandingan resmi yang telah dilewati Chelsea pada musim ini, separuhnya berbuntut kekalahan. Di enam pertandingan yang lain, mereka empat kali menang serta dua kali seri.

Selesai pertandingan, Mourinho menyampaikan bahwa bila dia dipecat, maka Chelsea telah memecat manajer paling baik dalam histori tim. Dia juga tidak bakal mundur sepanjang masih tetap mendapat dukungan oleh timnya.

 " Beberapa orang dapat menyampaikan apa yang mereka inginkan. Saya pikir Anda mesti langsung mendatangi beberapa pemain, " tutur Mourinho yang dilansir Sky Sports.

 " Silahkan berdiskusi di (pusat latihan) Cobham minggu depan (minggu ini-red). John Terry tidak masuk tim nasional, Diego Costa tak ke mana-mana, Ramires juga tak pergi. Tanya ke mereka, " imbuhnya.

 " Bila mereka mengatakan pada Anda bahwa mereka tidak yakin pada saya, maka itulah hanya satu hal yang dapat buat saya mundur. Hanya satu hal. Namun, tidak dari sumber yang palsu. Bertanyalah ke pemain, " kata pria berkebangsaan Portugal itu.

 " Saya tidak cemas. Saya tidak bakal menangis. Saya tak tengah putus asa. Hal tersebut buat saya sadar begitu besarnya saya, " kata Mourinho. Baca juga : Keran Gol Cristiano Ronaldo Kembali Mampet  dan juga  Sevilla Menang Berkat Superior Di Awal 15 Menit Babak Kedua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar