Jumat, 30 Oktober 2015

Kesempatan Itu Ada Jika Liverpool Tampil Berani Di Stamford Bridge



Kesempatan Itu Ada Jika Liverpool Tampil Berani Di Stamford Bridge - Liverpool masih dibayangi catatan kurang baik setiap kali berkunjung ke markas Chelsea. Namun menyaksikan kondisi 'Si Biru' sekarang ini, 'Si Merah' dinilai mempunyai kans bagus asal ingin bermain positif dan berani.

Liverpool tidak pernah memetik kemenangan dalam enam pertemuan terakhirnya dengan Chelsea, mereka kalah tiga kali serta tiga lainnya berakhir imbang. Catatan itu akan jadi suatu tantangan untuk anak-anak Merseyside saat bertandang ke Stamford Bridge akhir pekan ini.

Di segi lain, Liverpool mempunyai peluang bagus untuk mengakhiri catatan itu mengingat Chelsea tengah dalam kesulitan. Juara bertahan musim lalu saat ini masih terjerat di papan bawah, menduduki posisi 15 papan sementara. Mereka telah lima kali kalah dari 10 pertandingan serta baru menang tiga kali.

Eks penggawa Liverpool Jan Molby yakin kesempatan untuk menang terbuka bila ingin bermain dengan pendekatan positif serta berani. Namun tidak lantas pertandingan akan berjalan gampang.

 " Mereka kalah di dua pertandingan paling akhir bila mengkalkulasi adu penalti serta Mourinho dibawah tekanan. Saya tak yakin dia telah kehilangan kendali ruangan ganti, namun menjadi suatu tim mereka jauh dari performa paling baik, " ungkap Molby dalam kolomnya di Liverpool Echo.

 " Bukan artinya ini bakal jadi pertandingan yang gampang untuk Liverpool lantaran mereka masih tetap mempunyai banyak pemain bagus, yang cenderung temukan sesuatu saat mereka perlu seperti waktu melawan Arsenal. Namun bila kami dapat bermain positif, berani, serta menghadirkan permainan kami sendiri, jadi ada suatu kesempatan. "

 " Kenyataan bahwa penyerang utama sudah keluar masuk telah terlihat di hasil-hasil kami dalam batas tertentu. Kami saat ini masih tetap jauh dari posisi yang kami kehendaki, namun tim ini nampaknya jadi sebuah camp yang menyenangkan, " tandasnya.

Chelsea tanpa ada kemenangan di tiga pertandingan terakhirnya. Sesudah bermain imbang dengan Dinamo Kiev di Liga Champions, mereka kalah dari tuan rumah West Ham United di liga serta yang terbaru dari Stoke City di Piala Liga Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar