Senin, 19 Oktober 2015

Manchester City Menemukan Solusi Untuk Mengisi Pos Aguero Dan Silva



Manchester City Menemukan Solusi Untuk Mengisi Pos Aguero Dan Silva - Dua bintang Manchester City, Sergio Aguero serta David Silva, harus menepi karena cedera yang mereka dapatkan sepanjang jeda internasional. Walau dua pemain utama itu tidak hadir, City dituntut untuk terus menang.

Aguero menderita cedera hamstring waktu membela tim nasional Argentina pada pertandingan melawan Ekuador di kualifikasi Piala Dunia 2018, minggu kemarin. Gara-gara cedera itu, dia diprediksi bakal menepi selama satu bulan.

Sedangkan  Silva alami permasalahan di engkelnya saat membela tim nasional Spanyol. Dia diperkirakan perlu waktu dua minggu untuk memulihkan diri.

Tanpa harus diperkuat Aguero serta Silva, City menang telak 5-1 atas tim promosi Bournemouth di Etihad Stadium, Sabtu (17/10/2015) kemarin. Raheem Sterling serta Wilfried Bony jadi bintang pada pertandingan itu dengan cetak masing-masing tiga dan dua gol.

Sterling, Bony, serta Kevin De Bruyne nampaknya bakal terus jadi andalan City sepanjang Aguero serta Silva melakukan perawatan. Mereka dituntut untuk berikan peran yang lebih penting supaya City tidak terpeleset saat Aguero dan Silva tidak hadir.

 " Bakal lebih beberapa orang yang menyaksikan kami lantaran kami kehilangan dua pemain hebat di lini serang. Tetapi, saya pikir pemain-pemain lain merupakan pemain-pemain yang cukup bagus, " tutur De Bruyne yang dilansir Sky Sports.

 " Mungkin saja kami tidak mempunyai pengalaman seperti yang lain, namun saya pikir kami bekerja dengan cukup baik bersama-sama serta semakin banyak laga yang kami lakoni jadi kami bakal semakin mengenal satu sama lain dan mudah-mudahan kemampuan kami bakal semakin baik, " tambah De Bruyne.

 " Selalu menjadi suatu pukulan telak saat Anda kehilangan mereka, namun kami mesti menjaga level kami serta berupaya untuk menang tanpa mereka, " lanjut gelandang serang asal Belgia itu.

 " Kami tidak bisa mencari alasan dengan menyampaikan kami mungkin saja kalah dalam empat laga lantaran mereka tak main. Bila Anda mau memenangi titel, Anda mesti mengerjakannya dengan pemain-pemain yang Anda punyai. Terkadang itu lebih susah, namun Anda mesti berupaya untuk memenangi pertandingan-pertandingan ini, " kata De Bruyne.

City masih tetap memimpin papan Premier League sesudah menghimpun 21 poin dalam sembilan laga. The Citizens unggul dua poin atas Arsenal serta Manchester United. Baca juga : Max Kruse Kembali Unjuk Gigi Dan Membawa Wolfsburg Menang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar