Selasa, 20 Oktober 2015

Yaya Toure Melempar Kritik Pada Media Inggris



Yaya Toure Melempar Kritik Pada Media Inggris - Gelandang Manchester City Yaya Toure muak pada beberapa orang yang suka sekali mengkritiknya. Ia juga mengakui terluka lantaran kurangnya animo pada dirinya.

Pemain timnas Pantai Gading itu juga mengklaim bahwa mendapatkan piala-piala serta mengantongi banyak uang tidak serta-merta membahagiakan dirinya lantaran ia merasa terdapat beberapa golongan yang mau menyudutkan dia.

Musim kemarin Toure cetak 10 gol di liga, yang disebut separuh dari keseluruhan golnya pada musim saat sebelum itu, dengan City tidak berhasil menjaga gelar juara serta finis di posisi runner up dengan terpaut 8 poin dari juara Chelsea.

 " Saya barusan menyelesaikan sebuah musim dengan City dengan kami finis kedua di Liga Inggris, yang paling berat di dunia, " kata Toure pada L'Equipe dan dilansir Reuters.

Tentang produktivitas golnya yang menopang City juara 2013–14, Toure membeberkan begitu dirinya terasa kurang dihargai. " Saya waktu itu cetak 26 gol, 20 di Premier League, serta tidak ada menyebut-nyebutnya. Anda jadi sedikit tahu mengapa saya merasa muak. "

 " Di sini (Inggris) saat kondisi tengah kurang baik selalu disebut-sebut ; saat tengah bagus malah didiamkan demikian saja. Mereka senantiasa memakai beberapa cara kecil mereka untuk membuatku kesal serta terasing, " papar Toure menujukan kata-kata ke beberapa pengkritiknya.

Berkaitan dengan hal tersebut pemain yang berhimpun dengan City dari Barcelona pada 2010, serta dua kali memenangkan Premier League serta sekali Piala FA itu menyebutkan media harusnya lebih konsentrasi pada trofi-trofinya saja.

 " Beberapa jurnalis mengulas gajiku serta menyampaikan bahwa hal tersebut memalukan. Mereka pernah ajukan pertanyaan apa yang bakal saya ganti di City. Dan lalu Anda saksikan apa yang terwujud seterusnya? Kami hampir tak memenangkan apa-apa, " kata Toure.

 " Pada akhirnya, ketiadaan pengakuan-lah yang membuatku merasa terlukai. Itu telah menyakitiku. Seluruh orang pikir saya bahagia : saya memperoleh banyak gelar, banyak uang, namun tidak, saya tidak senang, " papar pemain 32 tahun itu. Baca juga : Kiev Siap Menjamu Chelsea Yang Berupaya Bangkit  dan juga  Mourinho Bungkam Saat DitanyaStatus Hazard Jelang Liga Champion

Tidak ada komentar:

Posting Komentar