Jumat, 23 Oktober 2015

Unjuk Gigi Anthony Martial Dan Kevin De Bruyne



Unjuk Gigi Anthony Martial Dan Kevin De Bruyne - Anthony Martial dan Kevin de Bruyne saat ini tengah dalam bentuk permainan terbaik di awal musim ini dengan tim masing-masing. Menjalani Derby Manchester pertama mereka, siapakah yang bakal bermain lebih bersinar?

Martial diangkut Manchester United dari AS Monaco pada hari paling akhir bursa musim panas kemarin dengan tebusan sebesar 36 juta poundsterling. Walau awal mulanya diragukan, namun penyerang berumur 19 tahun itu mulai menunjukkan kualitasnya.

Martial telah melewati sembilan tampilan dengan MU di semua pertandingan serta cetak lima gol dan satu assist. Sesudah puasa gol di empat laga, Martial menyudahinya dengan gol ke gawang CSKA Moskow di Liga Champions untuk meyakinkan MU pulang dengan angka.

Pesepakbola internasional Prancis itu juga jadi ancaman konstan untuk tim-tim lawan. Terdaftar Martial sudah melepas keseluruhan 16 tembakan yang sembilan di antaranya selalu tepat mengarah ke gawang lawan.

Di seberang kubu, De Bruyne pasti bakal menambal lubang setelah tanpa Sergio Aguero, yang di pastikan tidak hadir membela City lantaran cedera. Gelandang Belgia itu tengah melakukan laju impresif sejak mulai ditebus dari Wolfsburg seharga 55 juta pound.

De Bruyne menjalani kiprahnya dalam seragam 'biru langit' menjadi pemain pengganti saat City menaklukkan Crystal Palace 1-0 pada 12 September. Hingga saat ini pemain yang sempat juga membela Chelsea itu telah mencatat sembilan tampilan di seluruh pertandingan yang diikuti City.

Banderol mahal De Bruyne juga dibayar dengan performa apik di atas lapangan. Pesepakbola yang dipilih menjadi pemain terbaik Bundesliga musim kemarin itu berhasil membukukan lima gol serta lima assist.

De Bruyne juga jadi pembeda waktu City melawan Sevilla pada laga terakhir penyisihan Liga Champions, tengah minggu ini. Ia cetak gol di saat injury time untuk memenangkan City 2-1, sekalian kemenangan kedua setelah sebelumnya menaklukkan Borussia Moenchengladbach. Baca juga : Petr Cech Menyempurnakan Lini Keropos Arsenal Musim Ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar