Senin, 26 Oktober 2015

Hattrick Kedua Aubameyang Dalam Tempo Empat Hari



Hattrick Kedua Aubameyang Dalam Tempo Empat Hari - Satu hat-trick dalam satu pertandingan saja rupanya kurang untuk Pierre-Emerick Aubameyang. Kenyataannya, dia buat dua hat-trick cuma dalam selang empat hari.

Hat-trick yang pertama ditorehkan penyerang Borussia Dortmund itu pada matchday III Liga Europa, Kamis (22/10) tengah minggu kemarin. Saat itu, Aubameyang membawa Borussia Dortmund unggul dengan kemenangan telak 5-1 atas FK Qabala.

Tiga gol ke gawang Qabala itu makin menyatakan bahwa Aubameyang tengah dalam bentuk permainan terbaiknya. Bagaimana tidak, dengan trigol di pertandingan itu, dia berhasil cetak 7 gol cuma dalam 5 pertandingan terakhirnya dengan Dortmund.

Saat ini, catatan itu dipoles semakin manis. Dengan tiga golnya ke gawang Augsburg, Minggu (25/10) malam WIB, Aubameyang saat ini buat 10 gol dalam 6 pertandingan terakhirnya dengan Dortmund. Die Borussen sendiri menang 5-1 atas Augsburg, dimana sepasang gol yang lain dibuat Marco Reus.

Dengan catatan tersebut, Aubameyang telah menorehkan 20 gol di seluruh pentas musim ini. Istimewa untuk Bundesliga, ia telah cetak 13 gol, sama dengan torehan gol yan telah dicetak penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski. 

Aubameyang mengakui, saat sebelum pertandingan melawan Augsburg, ia bertaruh dengan kakaknya untuk cetak hat-trick lagi. Dan ia betul-betul mewujudkan hal tersebut.

 " Tempo hari saya bertaruh dengan kakak saya bahwa saya bakal buat hat-trick lagi. Saya katakan, bila saya mampu melakukan hal tersebut, saya bakal memberinya kejutan, " tutur Aubameyang di website resmi Bundesliga.

 " Saya puas dapat cetak tiga gol lagi dan yang paling utama, kami memenangi laga. "

Bicara masalah taruhan, Aubameyang juga bertaruh dengan sang pelatih, Thomas Tuchel. Ia bertaruh untuk cetak 20 gol. Namun, hanya untuk di Bundesliga saja.

 " Saya memanglah telah cetak 20 gol di seluruh arena. Namun, taruhannya berlaku untuk Bundesliga saja. Saat ini, saya mesti menjaga level permainan saya agar bisa mencapai target yang telah saya janjikan, " kata Aubameyang. Baca juga : Inter Milan Kembali Gagal Memetik Hasil Optimal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar