Minggu, 25 Oktober 2015

Inter Milan Kembali Gagal Memetik Hasil Optimal



Inter Milan Kembali Gagal Memetik Hasil Optimal - Inter Milan memulai Serie A musim ini dengan hasil yang cukup meyakinkan, namun selanjutnya susah mencetak kemenangan. Hingga kapan puasa kemenangan Nerazzurri bakal berlanjut?

Inter mencapai lima kemenangan beruntun di lima pertandingan awal Serie A. Namun, kemudian, mereka belum pernah menang lagi hingga pekan terakhir yang bergulir tadi malam.

Di giornata 6, Inter dipecundangi Fiorentina 1-4. Kemudian, mereka berturut-turut mencapai hasil imbang 1-1 dengan Sampdoria, 0-0 dengan Juventus, serta yang terbaru 1-1 dengan Palermo.

Waktu bersua Palermo di Renzo Barbera, Minggu (25/10/2015) dinihari WIB, Inter terlebih dulu unggul melalui gol Ivan Perisic. Walau demikian, Palermo dapat menyamai kedudukan lewat striker veteran Alberto Gilardino.

Inter mesti menyudahi pertandingan itu dengan sepuluh pemain. Mereka kehilangan Jeison Murillo yang diganjar dua kartu kuning.

 " Kami tak seutuhnya puas lantaran kami mau menang. Kami telah berupaya semaksimal mungkin saja hingga akhir laga, namun tidak dapat cetak gol kemenangan, " tutur pelatih Inter, Roberto Mancini, di website resmi tim.

 " Palermo memberi kami problem diawal laga lantaran kami memberi terlalu banyak ruangan. Lalu, mendekati akhir babak pertama serta di babak kedua, (Stevan) Jovetic bermain diantara dua lini serta kami bermain semakin  membaik. Kami kurang beruntung lantaran kebobolan gol itu dan tidak mujur lantaran kehilangan Murillo, " imbuhnya.

 " Bahkan juga saat kami bermain dengan 10 pemain, kami mempunyai kesempatan untuk kembali memimpin. Tetapi, (Stefano) Sorrentino bermain cemerlang, " kata Mancini.

 " Saya puas dengan performa kami di babak kedua lantaran kami mengerahkan kapabilitas terbaik kami hingga akhir laga, " paparnya.

Inter setelah itu bakal melawan tim promosi Bologna di kandang lawan, Selasa (27/10/2015) yang akan datang. Mancini mau pertandingan itu jadi kejadian berakhirnya puasa kemenangan timnya.

 " Saat ini kami betul-betul mesti mulai menang lagi, " kata dia.

Inter saat ini duduk di posisi kedua di papan Serie A dengan koleksi 18 poin dari sembilan pertandingan. Jumlah poin mereka sama dengan milik Fiorentina yang ada di posisi paling atas. Namun, Fiorentina baru baru akan menjalani pekan ke-9 nanti malam. Baca juga : Jelang Derby Manchester, Arsenal Membuka Peluang Ke Puncak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar