Jumat, 02 Oktober 2015

Arsene Wenger Jengkel Ditanya Masalah Blunder Ospina



Arsene Wenger Jengkel Ditanya Masalah Blunder Ospina - Arsitek Arsenal, Arsene Wenger, tidak suka lantaran terus menerus dihujani pertanyaan masalah blunder David Ospina. Wenger mengancam bakal meninggalkan konferensi pers bila permasalahan itu selalu diungkit.

Ospina disorot sesudah lakukan kekeliruan fatal pada pertandingan melawan Olympiakos di Emirates Stadium, Rabu (30/9/2015) dinihari WIB. Penjaga gawang asal Kolombia itu salah menghadapi sepakan pojok Kostas Fortounis. Bola terlepas dari tangkapannya serta jatuh ke tanah. Sial buat Ospina, posisi jatuhnya si kulit bundar telah melalui garis gawang. Olympiakos juga memperoleh gol.

Arsenal pada akhirnya menyerah dengan angka 2-3 dari Olympiakos pada pertandingan Liga Champions itu. Hasil itu mencatat The Gunners senantiasa kalah dalam dua pertandingan awal di fase group.

Usai laga, Wenger enggan menyalahkan Ospina. Dia juga menjaga keputusannya untuk menempatkan Ospina serta mencadangkan Petr Cech pada pertandingan itu.

Pertanyaan masalah blunder Ospina nyatanya kembali mengemuka dalam konferensi pers mendekati pertandingan melawan Manchester United, Jumat (2/10). Serta Wenger mulai kehilangan kesabaran.

 " Hentikan pertanyaan itu atau kita hentikan konferensi pers, " kata Wenger dengan nada jengkel.

 " Dengar, saya tidak ingin membahasnya lagi. Semuanya telah dibicarakan di konferensi pers (seusai pertandingan). Saya tidak merubah satu kata juga masalah apa yang saya katakan.

 " Masalah Ospina serta Petr Cech, saya pikir saya mempunyai dua penjaga gawang kelas dunia serta itu merupakan pilihan paling mudah yang saya punyai lantaran saya dapat menentukan siapa saja diantara keduanya serta saya benar-benar nyaman.

 " Itu juga pilihan yang paling susah lantaran keduanya merupakan pemain kelas dunia serta Anda mesti mencadangkan salah satu diantara mereka. "

Wenger kembali menyatakan bahwa kekalahan Arsenal dari Olympiakos tidak hanya dikarenakan blunder Ospina.

 " Saya pikir kalian kurang kreatif di media serta kalian mengikuti suatu trend yang benar-benar menjemukan, " kata Wenger.

 " Bila Anda memikirkan kekalahan itu lantaran Ospina yang bermain, jadi saya mempertanyakan pengetahuan Anda masalah permainan. Beberapa orang tak mengkaji laga dengan baik. Saya mendengar seseorang komentator mengkritik satu hal dan seluruh orang ikut-ikutan.

 " Tidak seseorang juga mengkaji angka-angka. Itu menyedihkan. Ya, kiper membuat kekeliruan, namun kami masih tetap dapat memenangi laga, " kata manajer asal Prancis itu seperti dilansir Soccerway. Baca juga : Son Heung-Min Harus Menepi Selama Beberapa Pekan Akibat Cedera

Tidak ada komentar:

Posting Komentar