Sabtu, 24 Oktober 2015

Jelang Derby Manchester, Arsenal Membuka Peluang Ke Puncak



Jelang Derby Manchester, Arsenal Membuka Peluang Ke Puncak - Derby Manchester yang akan dilangsungkan di Old Trafford dapat menghadirkan keuntungan buat Arsenal. Akhir minggu ini The Gunners dapat merebut puncak papan.

Minggu (25/10/2015) malam WIB Manchester City (21 poin) bakal berupaya menjaga posisi puncak papan dengan menghadapi Manchester United (19 poin - posisi tiga). Sehari saat sebelum pertandingan itu, di London Arsenal (19 - posisi dua) bakal menjamu Everton.

Bila kemenangan dapat dicapai, Arsenal bakal bertengger di posisi puncak. Mereka dapat bertahan di posisi itu bila di pertandingan derby MU dapat menundukkan City. Itupun angka kemenangan MU tak melebihi dari keunggulan The Gunners atas Everton.

Perihal kesempatan Arsenal melalui minggu ini di posisi puncak, Wenger tidak ingin terlampau memusingkannya. Pertandingan disebutnya masih cukup panjang, oleh sebab itu ada banyak hal yang dapat terwujud.

 " Masih terlampau awal. Kami kalah di laga pertama waktu melawan West Ham. Sesudah kami melawan Crystal Palace (minggu kedua) Anda bakal memikirkan bila kami bakal mengulang musim kemarin. Saat itu kami telah keluar dari persaingan (jadi juara) sesudah minggu ke sepuluh, " ucap Wenger dalam konferensi pers mendekati pertandingan dengan Everton.

 " Di tim besar, kondisinya lebih susah. Sedikitnya kami saat ini ada di papan atas dengan jumlah poin yang banyak serta kami telah mempunyai pondasinya. Kami bakal perlihatkan bila kami memang dapat berjuang, " lanjut Wenger di website resmi klubnya.

Sesudah kalah oleh West Ham di minggu pertama, Arsenal melakukan tren yang cukup positif. Dari delapan pertandingan mereka mencapai enam kemenangan, dan masing-masing sekali kalah serta sekali imbang.

Arsenal juga tengah dalam keyakinan diri yang tinggi. Pada tengah pekan yang baru saja berlalu, mereka sukses menundukkan raksasa Bundesliga, Bayern Munich dengan angka 2-0 di Liga Champions. Baca juga : Unjuk Gigi Anthony Martial Dan Kevin De Bruyne

Tidak ada komentar:

Posting Komentar