Kamis, 01 Oktober 2015

Sukses Mengalahkan Wolfsburg, United Bungkam Sejumlah Kritik



Sukses Mengalahkan Wolfsburg, United Bungkam Sejumlah Kritik - Gelandang Setan Merah  Morgan Schneiderlin merasa saat ini timnya bermain jauh lebih baik. Ditegaskan dengan hasil-hasil positif, suara-suara kritik juga tidak terdengar lagi.

MU awalnya memanglah memperoleh sorotan lantaran performa yang kurang memberikan keyakinan. Empat minggu pertama Premier League dilewati dengan hasil-hasil yang biasa saja. Diantaranya menang 1-0 atas Tottenham Hotspur melalui gol bunuh diri, kemudian kemenangan 1-0 yang lain atas Aston Villa melalui tendangan Adnan Januzaj, diikuti hasil imbang kontra Newcastle United, serta kekalahan 1-2 dari Swansea City.

Hasil paling meyakinkan praktis diperoleh pada babak kualifikasi Liga Champions melawan Club Brugge. Dalam dua leg, mereka menang agregat 7-1.

Tampilan anak asuh Louis van Gaal mulai terlihat lebih memberikan keyakinan waktu mengandaskan Liverpool 3-1 pada kelanjutan Premier League. Pernah alami kemunduran hasil waktu ditaklukkan PSV Eindhoven 1-2 di fase group Liga Champions, mereka lalu menuai empat kemenangan beruntun di beberapa arena.

Masing-masing Southampton, Ipswich Town, Sunderland, serta Wolfsburg dikalahkan. Dalam periode itu, mereka cetak 11 gol serta hanya kemasukan tiga kali.

Penambahan performa serta hasil-hasil yang lebih memberikan keyakinan ini dimaksud Schneiderlin sudah meredam kritik yang ada pada awal mulanya. Dia terasa MU saat ini bermain lebih tangguh, walau memberi penilaian masih tetap ada ruangan untuk berkembang.

 " Dimuka musim, beberapa orang bicara masalah hasil-hasil bagus serta performa yg tidak terlampau bagus. Dalam sebagian minggu paling akhir, saya tak mendengar ini lagi, mereka tak komplain masalah style bermain atau apa pun serta itu lantaran kami sudah berkembang, " tutur Schneiderlin diambil soccerway.

 " Saya terasa kami berkembang. Kami dapat lihat itu ditempat latihan serta kami dapat melihatnya di laga-laga. "

 " Kami tambah lebih baik waktu memegang bola, kami lakukan beragam hal dengan tambah baik, serta yang kami mainkan yaitu sepakbola berkwalitas sangatlah tinggi. Namun masih tetap ada beberapa hal yang dapat kami perbaiki, " tandas pemain internasional Prancis ini.

MU sekarang ini tengah memuncaki papan liga. Mereka mengoleksi 16 poin dari tujuh pertandingan, hasil dari lima kemenangan serta satu kali imbang. Akhir minggu ini mereka bakal berkunjung ke kandang Arsenal. Baca juga : Data Dan Fakta Jelang Derby Madrid  dan juga  Demi Messi, Barcelona DituntutMeraih Angka Penuh Kala Menjamu Leverkusen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar