Senin, 12 Oktober 2015

Penuturan Del Bosque Setelah Tanpa Pemain Real Madrid Akhir Pekan Lalu



Penuturan Del Bosque Setelah Tanpa Pemain Real Madrid Akhir Pekan Lalu - Spanyol meyakinkan diri maju ke Piala Eropa 2016 sehabis menggebuk Luksemburg 4-0. Namun dari 11 pemain yang diturunkan sejak mulai awal, tak ada satupun dari Real Madrid. Kenapa demikian?

Berkunjung ke Logrono, Sabtu (10/10) dinihari WIB, Vicente del Bosque memainkan empat dari pemain yang jadi starter dari Barcelona yakni Gerard Pique, Marc Bartra, Jordi Alba, serta Sergio Busquet.

Di lini tengah Sergio Busquet diapit oleh Cesc Fabregas serta Santi Cazorla yang bermain di Chelsea da Arsenal. Sementara di lini serang, rekanan seklub Fabregas, Pedro Rodriguez, bertandem dengan Alvaro Morata yang bermain di Juventus serta pentolan Manchester City David Silva. Sedangkan posisi kiper dihuni Iker Casillas yang saat ini bermain di Porto.

Ada dua pemain El Real di daftar pemain pengganti Spanyol yaitu Iso can Nacho. Tetapi keduanya sama sekali tak diturunkan hingga usai laga. Pelatih Vicente del Bosque menuturkan keputusannya itu.

 " Casillas telah jadi starter untuk Real Madrid sepanjang bertahun-tahun serta saat ini dia di Porto. Morata juga serta dia saat ini bermain di Juventus. Sedang Sergio Ramos serta (Dani) Carvajal cedera, " ucap del Bosque di AS.

 " Kami mempunyai Nacho serta Isco yang ada dan kami yakin penuh pada mereka. Namun saat kami membuat daftarnya, kami tak memandang klub-klub asal beberapa pemain -- kami hanya coba memanggil beberapa pemain paling baik yang ada, " kata dia.

Spanyol bakal menjalani pertandingan kualifikasi paling akhir di kandang Ukraina, Selasa (13/10/2015) dinihari WIB. Walau telah lolos, bukanlah artinya El Matador bakal bermain santai-santai saja melawan Ukraina.

 " Kami menuju laga ini dalam kondisi yang ideal -- serta itu merupakan maksud kami namun kami bakal memainkan laga ini dengan semua kemampuan serta keberanian yang besar, " lanjut Del Bosque.

 " Ukraina mau lolos -- baik secara langsung dengan mengamankan posisi kedua atau finis ketiga namun menjadi profesional kami mesti coba hentikan mereka, " cetus dia. Baca juga : Lewandowski Kembali Cetak Gol Dan Bawa Polandia Lolos Ke Prancis 2016  dan juga  Penantian Panjang Wales Akhirnya BerbuahManis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar