Minggu, 04 Oktober 2015

Sevilla Menang Berkat Superior Di Awal 15 Menit Babak Kedua



Sevilla Menang Berkat Superior Di Awal 15 Menit Babak Kedua - Barcelona pulang dari markas Sevilla dalam pekan lanjutan la Liga dengan kepala tertunduk. Sang pelatih, Luis Enrique, menyebutkan Sevilla menang lantaran mempu mengoptimalkan superioritas mereka pada 15 menit awal babak kedua.

Barca kandas 1-2 dari Sevilla di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (3/10/2015) malam WIB. Barca tertinggal 0-2 terlebih dulu melalui gol yang diciptakan Michael Krohn-Dehli dan Vicente Iborra di menit ke-52 serta ke-58.

Blaugrana cuma dapat bikin satu gol lantas. Neymar cetak satu gol di menit ke-74.

Dua gol yang tidak diduga Barca. Karena, masuk babak kedua, Barca dapat lebih menguasai dalam penguasaan bola sesudah permainan masing-masing tim relatif imbang di babak pertama.

ESPN mencatat Barca membukukan ball possession dengan rasio 63 : 37. Barca buat usaha gol ke gawang Sevilla sampai 28 tembakan dengan sembilan yang pas tujuan. Sedangkan tuan rumah cuma 12 tembakan dengan lima yang mengarah tujuan.

Enrique hingga tidak yakin Barca malah cuma dapat cetak satu gol dengan peluang-peluang yang dibuat selama laga. Dia semakin kecewa dengan ketidakmampuan comeback sesudah tertinggal dua gol.

 " Pada laga tadi kami dapat bikin banyak kesempatan, lawan juga sama. Sungguh tidak dapat diakui kami pulang dari sini dengan cuma cetak satu gol. Ada saat 15 menit di babak kedua yang jadi hukuman untuk kami, " kata Enrique seperti diambil website resmi tim.

 " nah, Sevilla bermain superior pada 15 menit itu. Kami berusaha untuk comeback lewat cara apa pun sebisa mungkin, namun nyatanya usaha tidak berhasil. Tidak ada yang suka dengan kekalahan Barca ini.

 " Kami mengontrol laga, kami memiliki banyak kesempatan untuk serangan balik juga. Sevilla menghimpit dengan baik, namun, seperti yang saya minta dari pertama, tim dapat mengontrol laga itu.

 " Kami mesti memberi selamat pada Sevilla atas usaha serta hasil akhir yang mereka peroleh, " ucap dia.

Dengan kekalahan itu, Barca ada di urutan ketiga papan sementara. The Catalans ada di bawah Villareal serta Celta Vigo. Sevilla tempati peringkat kesepuluh. Baca juga : 5 Alasan Kenapa Pendukung Barcelona Belum Saatnya Cemas  dan juga  Juventus Mengincar Kemenangan kandang Perdana Malam Ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar