Minggu, 04 Oktober 2015

Jeda Internasional Merupakan Waktu Yang Pas Untuk Chelsea Bangkit



Jeda Internasional Merupakan Waktu Yang Pas Untuk Chelsea Bangkit - Chelsea barusan menelan kekalahan ke-4 mereka di pentas Premier League musim ini serta penjaga gawang Asmir Begovic memberi penilaian hadirnya jeda internasional bakal positif untuk usaha membangun percaya diri yang tengah terpuruk.

Chelsea tunduk 1-3 saat menjamu Southampton, Minggu (4/10/2015) dinihari WIB. Itu jadi kekalahan ke-4 The Blues dari delapan pertandingannya selama ini, telah lebih banyak dari tiga kekalahan yang mereka peroleh selama musim kemarin saat jadi juara liga.

Kekalahan itu turut buat Chelsea masih tetap bergelut di posisi 16 papan papan sesudah hanya dapat mendulang 8 poin hasil dari dua kemenangan serta dua kali seri, suatu hasil yang buat posisi Jose Mourinho sebagai manajer dalam beban besar.

Sesudah hasil itu, Chelsea sedikitnya mempunyai waktu untuk berbenah dengan memanfaatkan hadirnya jeda internasional. 'Si Biru' baru bakal berlaga lagi dengan menjamu Aston Villa di Premier League pada 17 Oktober yang akan datang.

 " Mudah-mudahan jeda ini datang di saat tepat, kami dapat memperoleh hasil bagus di partai setelah itu, serta mulai bangkit setelah itu, " ucap Begovic seperti dilansir Soccerway.

Begovic, yang sekarang ini jadi penjaga gawang pilihan pertama Chelsea bersamaan dengan cederanya Thibaut Courtois, juga mengaku bahwa rentetan hasil negatif telah menjatuhkan keadaan mental timnya. Namun ia mengharapkan, serta meyakini, kondisi bakal secepatnya lebih baik.

 " Merasa berat saat situasi tak jalan sama sesuai dengan harapan. Ini dapat perkara mental, kami mesti selalu berjuang, atau ungkapannya lari menerjang tembok, " kata Begovic.

 " Itulah yang perlu dikerjakan saat hasil tak jalan sesuai persis keinginan dan keyakinan diri tercederai. Begitulah hidup serta sepakbola. Anda melalui waktu pasang dan surut, " paparnya. Baca juga : 5 Fakta Unik Sergio Aguero Yang Jarang Dikonsumsi Publik  dan juga  Ronald Koeman Menanggapi SantaiKeluhan Jose Mourinho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar