Selasa, 20 Oktober 2015

Mourinho Bungkam Saat Ditanya Status Hazard Jelang Liga Champion



Mourinho Bungkam Saat Ditanya Status Hazard Jelang Liga Champion - Arsitek Chelsea Jose Mourinho enggan meyakinkan apakah Eden Hazard bakal kembali masuk ke starting line-up atau kembali dicadangkan  pada laga matchday 3 Liga Champions lawan Dynamo Kiev.

Hazard hanya bermain kurang dari 10 menit saat ia baru dipasang menjadi pemain pengganti dalam kemenangan 2-0 yang dipetik Chelsea saat menjamu Aston Villa di partai Premier League akhir minggu kemarin.

Hal tersebut terbilang cukup menarik mengingat Hazard musim kemarin telah bermain sedemikian oke, plus menggondol penghargaan Pemain Terbaik PFA, serta berlangganan jadi starter di Premier League sejak mulai April 2014.

Chelsea selanjutnya bakal bermain di Liga Champions, Rabu (21/10/2015) dinihari WIB, serta salah satu pertanyaan yang ada yaitu apa Hazard bakal kembali lagi masuk starting XI atau terus duduk di bangku cadangan.

 " Saya takkan memberitahu Anda apa ia bakal main besok. Beberapa pemain juga tidak paham, " kata Mourinho seperti dilansir talkSPORT.

Pun demikian, nampak dugaan bila Hazard bakal bermain sedari menit pertama mengingat Pedro Rodriguez serta Loic Remy memperoleh cedera ringan hingga tak akan ikut serta di Olimpiyskyi Stadium. Sebelumnya Mourinho pernah menyebutkan lebih senang menentukan Pedro serta Willian dibandingkan Hazard lantaran mempunyai kemampuan bertahan yang lebih baik.

 " Mereka alami cedera kecil, tidak serius namun mereka tak memungkinkan untuk bermain. Mereka main pada posisi-posisi tempat kami mempunyai pilihan hingga kami takkan mengambil resiko, " sebut Mourinho di laman situs resmi Chelsea. Baca juga : Marcello Lippi Optimis Napoli Akan Bersaing Di Papan Atas  dan juga  Manchester City Menemukan Solusi Untuk Mengisi Pos Aguero Dan Silva

Tidak ada komentar:

Posting Komentar