Sabtu, 10 Oktober 2015

Juergen Klopp Garansi Akan Ada Gelar Pada Empat Musim Awal Dirinya



Juergen Klopp Garansi Akan Ada Gelar Pada Empat Musim Awal Dirinya - Juergen Klopp meminta beberapa pendukung Liverpool untuk bersabar lantaran dia tidak dapat mendatangkan keberhasilan dalam waktu cepat. Namun, Klopp meyakini bakal mencapai minimal satu titel dalam tempo empat musim.

Klopp saat ini mengemban pekerjaan menjadi manajer baru Liverpool. Pria asal Jerman itu mengambil alih posisi Brendan Rodgers yang dipecat beberapa waktu kemarin.

Hadirnya Klopp diinginkan dapat mengangkat prestasi Liverpool, yang telah berpuasa gelar sepanjang tiga musim lebih. Titel paling akhir yang dicapai The Reds yaitu Piala Liga Inggris pada musim 2012 waktu mereka masih dibawah tangan dingin Kenny Dalglish.

Sedangkan Rodgers tidak dapat berikan satu gelar pun walau telah diberi dana transfer yang melimpah. Hanya satu prestasi Rodgers yaitu mengantarkan Liverpool jadi runner-up Premier League pada musim 2013/2014.

Klopp tahu bakal butuh waktu untuk meraih keberhasilan di Liverpool. Terlebih, dia merupakan sosok pendatang baru di Premier League serta mesti terlebih dulu beradaptasi.

 " Terasa sungguh aneh. Saya bangun pagi ini serta saya yaitu manajer Liverpool. Namun, saya tak memedulikan beberapa hal seperti itu, perihal seperti pers. Saya yaitu manajer yang normal serta saya mau bekerja dengan beberapa pemain di atas lapangan, " tutur Klopp yang dilansir Soccerway.

 " Tak begitu penting apa yang beberapa orang pikirkan saat Anda datang. Ini masalah apa yang Anda pikirkan saat Anda pergi. Tolong beri kami saat. Bila kita ingin, ini dapat jadi hari yang benar-benar khusus, bila kita sabar, " imbuhnya. 

 " Ini merupakan liga yang benar-benar susah, dengan lawan-lawan yang besar, mungkin saja lebih besar. Kami dapat berhasil lewat cara Liverpool yang khusus, namun kami mesti menanti, " papar pria berumur 48 tahun itu.

 " Saya tidak mau menyampaikan kami mesti menanti 20 musim. Saat saya duduk di sini dalam tempo empat musim, saya pikir kami bakal memenangi satu titel, saya cukup meyakini. Bila tidak, di peluang selanjutnya mungkin saja saya bakal bekerja di Swiss, " kata Klopp. Baca juga : JuergenKlopp Pria Kedua Jerman Yang Pernah Melatih Di Liga Inggris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar