Minggu, 04 Oktober 2015

Juventus Mengincar Kemenangan kandang Perdana Malam Ini



Juventus Mengincar Kemenangan kandang Perdana Malam Ini - Juventus belum sekali juga meraih kemenangan di kandangnya sendiri di pentas Serie A musim ini. La Vecchia Signora menginginkan dapat memperolehnya saat menjamu Bologna di Juventus Stadium, Minggu (4/10/2015).

Dalam tiga laga di Juventus Stadium, Juve hanya mencapai dua hasil seri serta sekali kalah. Tim garapan Massimiliano Allegri itu ditaklukkan Udinese 0-1, kemudian ditahan imbang Chievo 1-1 serta Frosinone 1-1.

Juve menang 2-0 waktu menjamu Sevilla pada Rabu (30/9/2015) kemarin. Tetapi, pertandingan itu merupakan ajang Liga Champions, di mana Juve memang membuktikan performa yang kian lebih baik ketimbang di Serie A.

 " Penting untuk menang besok (hari ini-red). Itu bakal jadi kemenangan kandang pertama kami di Serie A musim ini, " tutur Allegri pada konferensi persnya.

 " Melalui performa apik Anda bakal memperoleh hasil. Bila Anda main bagus, Anda lebih ada kemungkinan menang. Selama ini hasilnya memang tidak berpihak pada kami, namun hingga wasit meniup peluit panjang, semuanya masih tetap bisa terjadi, " lebih Allegri seperti dilansir Football Italia.

 " Saya cukup suka lewat langkah main kami pada hari Rabu lantaran Sevilla hanya mempunyai satu tembakan ke gawang. Saya tidak yakin dengan titik balik, namun saya yakin konsistensi. Besok (hari ini-red) kami mesti memperlakukan Bologna seakan-akan ini merupakan laga paling utama kami pada musim ini, " paparnya.

 " Sesudah ini bakal ada jeda internasional serta saya meminta beberapa pemain mendukung saya rileks sepanjang jeda itu, " kata Allegri.

Juve saat ini terpuruk di posisi ke-15 di tabel sementara dengan hanya mengoleksi lima poin, seedangkan Bologna jadi juru kunci dengan tiga poin. Baca juga : Lini Belakang Chelsea Benar-Benar Tengah Dalam Kondisi Siaga 1 dan juga  Dua Sponsor Besar FIFA Meminta Sepp Blatter Untuk Mengundurkan Diri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar