Sabtu, 16 Juli 2016

Agen Icardi Berang Dengan Inkonsistensi Dari Inter Milan



Agen Icardi Berang Dengan Inkonsistensi Dari Inter Milan - Gosip kepindahan dari Mauro Icardi selalu menjadi perbincangan hangat. Sang agen saat ini sangat menyayangkan langkah Inter Milan sekalian mengklaim ada peminat baru untuk Icardi. (judi big2 online) 

Masa mendatang Icardi di Inter masih tetap belum menemui titik terang. Agen sekalian istri Icardi, Wanda Nara, dalam sebagian peluang memberi isyarat ada negosiasi pada Inter serta beberapa tim peminat, termasuk juga Atletico Madrid.

Wanda memanglah terlebih dulu telah menyebutkan kalau Icardi masuk dalam daftar pemain yang akan dilepas Inter, namun terakhir klaim tersebut dibantah oleh tim. Dia saat ini memohon Inter berlaku jujur serta membuka kondisi yang sesungguhnya, juga mengaku gosip ini tidak lepas dari masalah pembaruan kontrak.

 " Kami mau bertahan di Milan. Beberapa orang menyampaikan saya mata duitan, namun saya tak demikian, " kata Wanda pada Corriere della Sera.

 " Inter mesti menyampaikan yang sebetulnya. Mereka tak dapat menyampaikan Icardi tak di jual, lalu lakukan perbincangan dengan sebagian club lain. "

 " Saya telah memohon pembaruan kontrak lantaran tim terlebih dulu telah menjajikannya pada saya. Musim kemarin kami terima keadaan mereka, yang berarti upah lebih rendah, penjualan 50% hak-hal ekonomi Mauro, serta tak ada klausul khusus yang tercantum dalam kontraknya, " paparnya seperti diambil Sky Sports.

Wanda menyebutkan tidak hanya Atletico, ada peminat yang lain dari Premier League seperti Arsenal serta Tottenham Hotspur. Dua rival Inter di Serie A, AS Roma serta Napoli, juga dinilai sudah mulai tertarik.

 " Inter mesti menepati janji mereka. Terdapat beberapa penawaran, namun saya tak pernah melakukan negosiasi dengan sebagianclub lain, " katanya.

 " Saya cuma bicara masalah kontrak Mauro, hal tersebut adalah peran besar saya, bukanlah lakukan negosiasi. Atletico Madrid, Tottenham, serta Arsenal telah bikin kontak. Napoli serta Roma juga tertarik saat ini, " tuntas Wanda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar