Sabtu, 09 Juli 2016

Icardi Dipastikan Akan Menolak Tawaran Atletico



Icardi Dipastikan Akan Menolak Tawaran Atletico - Penyerang andalan yang saat ini berseragam Inter Milan Mauro Icardi diklaim jadi target Atletico Madrid di bursa musim panas kali ini. Walaupun begitu, striker asal Argentina tersebut dimaksud sangat betah di Milan dan belum ingin berpindah ke lain hati. (judi bola online) 

Berita tentang ketertarikan Atletico tersebut disibakkan oleh agen sekalian istri Icardi, Wanda Nara. Kedekatan dengan pelatih Los Colchoneros, Diego Simeone, yang keduanya sama datang dari negeri 'Tango', dimaksud jadi argumen utama dari isu bursa transfer tersebut.

Meski seperti itu, Icardi dipercaya bakal terus ada di Milan. Terlebih, dia baru memperpanjang kontraknya di musim kemarin.

 " Atletico telah bikin penawaran untuk Icardi, namun kepergiannya bakal susah untuk terjadi, " ungkap Wanda di La Gazzetta dello Sport.

 " Dia menginginkan terus berada di Inter Milan. Sebagai kaptennya, dia begitu bahagia, serta kami barusan memperpanjang kontrak musim kemarin. "

 " Terdapat beberapa tawaran untuk Icardi serta saya telah bicara dengan seluruh direktur (seluruh tim)."

 " Tidak ada kesangsian kalau Icardi serta Cholo (Simeone) telah bicara serta sama-sama bertemu dalam sekian kali. Paling akhir kali di pesawat, namun mereka tidak mengulas tentang pembahasan sepakbola."

 " Dia hampir dipastikan tidak akan pergi dari Inter, tempat dimana dia begitu senang untuk sejauh ini, " paparnya.

Kerja sama pada Icardi dengan Simoeone mungkin saja saja terwujud dalam sekian waktu ke depan. Penyebabnya, Simeone telah katakan bila mau melatih La Beneamata pada suatu saat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar