Selasa, 12 Juli 2016

Sevilla Resmi Gaet Gelandang Asal Sampdoria



Sevilla Resmi Gaet Gelandang Asal Sampdoria - Sevilla selalu lakukan pembenahan mendekati  awal musim yang baru. Untuk mengisi amunisis khususnya di lini tengah, pihak klub Los Rojiblancos mendatangkan Joaquin Correa dari salah satu tim Serie-A, Sampdoria. (judi big2 online) 

Untuk dapat mendapatkan Correa, pihak klub Sevillistas keluarkan dana sampai 10 juta euro atau sebanding dengan Rp 144 miliar. Dengan Sevilla, pemain 21 th tersebut setuju diberi tanda tangan kontrak dengan durasi sepanjang lima musim atau sampai musim panas 2021.

Dengan kehadiran Correa, Sevilla saat ini sudah memperoleh empat nama baru pada bursa transfer kali ini. Terlebih dulu, Sevillistas sukses menghadirkan Pablo Sarabia dari klub Getafe, Hiroshi Kiyotake dari klub Bundesliga Hannover 96, serta Matias Kranevitte yang dipinjam oleh Atletico Madrid.

 " Sevilla serta Sampdoria sudah meraih kata setuju, dengan tak ada dokumen serta kontrol kesehatan harus, untuk transfer Joaquin Correa, yang bakal di tandatangani kontrak  lima musim yang akan datang," bunyi infromasi resmi Sevilla di situs tim.

Hadirnya Joaquin Correa diinginkan bikin kreatifitas serangan Sevilla dari lini tengah makin beragam. Terlebih, Correa dapat bermain di semua posisi, dari mulai gelandang serang, gelandang tengah, gelandang kiri, serta winger kiri.

Dengan Sampdoria, pemain asal Argentina ini juga adalah satu diantara pilar utama. Dia sukses cetak tiga gol serta dua assist dari 31 laga yang ditempuh pada musim 2015-2016.

Tidak hanya memberi pemain, Sevilla juga berhasil memperoleh tanda tangan ex pelatih tim nasional Cile, Jorge Sampaoli. Sampaoli mengambil alih jabatan Unai Emery yang mengambil keputusan hengkang serta terima pinangan dari Paris Saint-Germain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar