Sabtu, 23 Juli 2016

Georginio Wijnaldum Resmi Digaet Liverpool



Georginio Wijnaldum Resmi Digaet Liverpool - Liverpool lewat website resminya mengabarkan transfer Georginio Wijnaldum telah rampung, Jumat (22/7/2016). Pemain dengan paspor Belanda tersebut dibawa dari Newcastle United. (judi bola online)

Wijnaldum jadi nama ketujuh yang dibawa The Reds pada musim panas ini. Terlebih dulu, tim bimbingan Jurgen Klopp tersebut telah menghadirkan Loris Karius, Joel Matip, Marko Grujic, Sadio Mane, Ragnar Klavan, serta Alex Manninger.

Memahami kmampuan dari sosok Wijnaldum, tidak tanggung-tanggung tim asal Merseyside tersebut memberi kontrak periode panjang dengan masa bakti sepanjang lima musim. Beritanya, Wijnaldum didatangkan ke Anfield dengan nilai 25 juta poundsterling atau kurang lebih Rp 429 miliar.

 " Saya begitu semangat berhimpun lantaran Liverpool merupakan tim besar dengan histori yang besar juga. Adalah satu hal yang menjadi impian lama untuk dapat bermain di tim besar sekelas Liverpool, " kata Wijnaldum.

Selanjutnya, pemain asli binaan akademi Feyenoord tersebut merasa antusias untuk bermain dibawah bimbingan manajer Jurgen Klopp. Menurut Wijnaldum, Klopp merupakan satu diantara argumennya ingin bermain dengan Liverpool.

 " Klopp terlihat seperti orang hebat dari luar. Saya senantiasa senang menyaksikan dia lantaran adalah pelatih yang semangat. Saya senang langkah dia nikmati permainan, jadi saya tidak sabar untuk bekerja sama dengan dia, " tutur Wijnaldum.

Pemain berumur 25 tahun tersebut sebetulnya baru satu bermain di Liga Inggris. Sayang, Wijnaldum tidak dapat menolong Newcastle United untuk tetap berada di level paling atas Inggris hingga mesti turun kasta ke Divisi Championship.

Di Liverpool, Wijnaldum bakal memakai nomer punggung 5. Wijnaldum bakal segera menyusul ke Amerika Serikat untuk berhimpun dengan tim Liverpool.

Lantaran, James Milner cs. bakal menjalani pertandingan  pramusim, International Champions Cup 2016. Liverpool bakal melawan Chelsea (27/7/2016), AC Milan (30/7/2016) serta AS Roma (1/8/2016).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar