Minggu, 24 Juli 2016

Ronaldo Akan Perpanjang Kontrak Dengan Real Madrid



Ronaldo Akan Perpanjang Kontrak Dengan Real Madrid - Cristiano Ronaldo akan secepatnya diberi tanda tangan kontrak baru dengan Real Madrid. Menurut rencama, CR7 bakal membicarakan kontrak itu dengan pihak klub Madrid sesudah kembali lagi ke Madrid. (judi bola online) 

Ronaldo mengenakan seragam El Real sejak musim kompetisi 2009-2010 setelah didatangkan dari Manchester United. Mulai sejak waktu itu, Kapten tim nasional Portugal itu jadi satu diantara sosok utama di Los Blancos.

Sepanjang tujuh musim tampil bersama Real Madrid, Cristiano Ronaldo sukses cetak 364 gol dari 348 laga di semua arena pertandingan. Lantaran jumlah gol itu, Ronaldo sukes menobatkan didi menjadi top scorer sepanjang waktu Madrid.

Tidak cuma itu saja, dia juga ikut membawa Real Madrid mencapai delapan gelar juara, termasuk juga satu gelar La Liga Spanyol serta dua kali Liga Champions.

Tetapi, masa bakti pemain 31 tahun itu dengan Madrid bakal selesai pada musim panas 2018. Cristiano Ronaldo juga bakal mengulas kontrak baru dengan manajemen Real Madrid sesudah periode libur musim panasnya selesai.

 " Saya sudah bicara dengan Presiden Real Madrid melalui telephone serta saat saya kembali lagi menuju Madrid, kami bakal mengulas tentang hal itu, " ucap Ronaldo.

 " Terang itu suatu hal yang saya hendaki, saya sudah menyebutkannya beberapa kali, serta tim juga menginginkannya. Namun kami cuma bicara singkat, serta bakal ada beberapa hal yang lebih jelas untuk dibicarakan, " tuturnya.

Sesudah berhasil di level tim, Cristiano Ronaldo pada akhirnya sukses mengantar tim nasional Portugal mencapai gelar juara. Karena perannya, A Selecao dapat memenangkan Piala Eropa 2016. Untuk Portugal, itu merupakan gelar perdana di ajang besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar