Sabtu, 30 Juli 2016

Lanjutan Tour Pramusim Ke Swedia, MU Tampil Dengan Skuad Lengkap



Lanjutan Tour Pramusim Ke Swedia, MU Tampil Dengan Skuad Lengkap - Pelatih baru dari Manchester United, Jose Mourinho, sudah menginformasikan 23 nama yang bakal terlibat pada pertandingan ujicoba menghadapi Galatasaray. Laga ini bakal berjalan di Ullevi Stadium, Gothenburg, Swedia, Minggu (31/7/2016) awal hari WIB. (judi bola online)

Pada pertandingan kelak, Zlatan Ibrahimovic diperkirakan bakal melakukan kiprahnya dengan MU. Walau cuma partai persagabatan, Ibra bertekad memberikan tampilan yang bagus dari dirinya sendiri serta semua pemain The Red Devils.

 " Kami sudah latihan dengan keras serta kami ada dalam keadaan mental yang cukup baik. Kami memerlukan laga yang sebetulnya untuk makin mengasah kekompakan tim ini, " tutur penyerang berumur 34 tahun itu.

Dari keseluruhan 23 nama pemain yang dibawa serta oleh pihak tim, 5 nama diantaranta tak turut dalam ajang International Champions Cup 2016 yang ebelumnya berlangsung di China. 5 nama itu yaitu, Ibrahimovic, Matteo Darmian, Marouane Fellaini, Morgan Schneiderlin, serta Anthony Martial.

Terlebih dulu, The Red Devils telah melakukan dua pertandingan persahabatan, yakni melawan Wigan serta Borussia Dortmund. Semestinya mereka melakukan satu pertandingan lagi melawan Manchester City. Tetapi keadaan cuaca serta lapangan yang tidak memberi dukungan bikin laga terpaksa harus dibatalkan.

Beberapa fans juga mesti menanti untuk melihat duel dua manajer sepak bola paling baik waktu ini, yakni Jose Mourinho serta Pep Guardiola. Walau demikian, Mourinho serta Guardiola akan bertemu pada Manchester derby edisi perdana yang akan bertempat di Old Trafford, awal September 2016, dalam pertandingan minggu keempat Liga Inggris musim 2016-2017.

Berikut ini tim Manchester United untuk pertandingan melawan Galatasaray :

Penjaga gawang : De Gea, S.Johnstone, S.Romero

Pemain Bertahan : A.Valencia, M.Darmian, P.Jones, M.Rojo, E.Bailly, D.Blind, L.Shaw

Pemain Tengah : A.Herrera, M.Fellaini, H.Mkhitaryan, A.Young, M.Schneiderlin, M.Carrick, J.Mata, J.Lingard, M.Depay

Penyerang : Z.Ibrahimovic, W.Rooney, A.Martial, M.Rashford.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar