Selasa, 19 Juli 2016

Ronaldo Dipastikan Absen Pada Laga Pembuka La Liga



Ronaldo Dipastikan Absen Pada Laga Pembuka La Liga - Superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo, alami cedera lutut waktu tampil bersama tim nasional Portugal pada puncak Piala Eropa 2016 menghadapi Prancis sekian waktu silam. Ditulis Marca, Senin (18/7/0261), CR7 diperkirakan akan tidak hadir pada pertandingan awal Los Blancos pada musim mendatang. (judi big2 online) 

Ronaldo bertabrakan dengan andalan Prancis, Dimitri Payet, saat laga baru memasuki menit ketujuh pada pertandingan final Piala Eropa yang berjalan di Stade de France, Saint-Denis, serta alami permasalahan pada lutut kanannya. CR7 sempat meneruskan laga. Tetapi, dia mesti menyerah dan keluar lapangan saat laga memasuki menit ke-25.

Ronaldo di pastikan tak dapat diturunkan El Real dalam pertandingan Piala Super Eropa saat menghadapi Sevilla pada awal Agustus yang akan datang. Kapten Portugal ini selalu melakukan sistem pengobatan di dalam saat liburannya. Ronaldo yang tengah ada di Ibiza, tetaplah melakukan therapy oksigen untuk mempercepat sistem pengobatan pada lututnya.

Pemain berumur 31 tahun ini di pastikan tidak hadir pada dua laga perdana La Liga, yakni saat Real Madrid bertemu dengan Real Sociedad serta Celta Vigo. Ronaldo diperkirakan bakal bermain saat Los Blancos bertemu dengan Osasuna pada minggu kedua September yang akan datang.

Tidak hanya tidak hadir pada laga yang ditempuh El Real, Ronaldo juga tak dapat membela timnas Portugal pada laga kwalifikasi Piala Dunia 2018 melawan Swiss pada awal September yang akan datang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar