Rabu, 13 Juli 2016

Umtiti Resmi Bergabung Dengan Barcelona



Umtiti Resmi Bergabung Dengan Barcelona - Barcelona resmikan kedatangan Samuel Umtiti dari Olympique Lyon pada Selasa (12/7/2016). Pemain berumur 22 tahun tersebut diberi kontrak dengan durasi sepanjang lima musim dengan Azulgrana. (judi capsa online)

Barcelona mesti merogoh kantong sebanyak 25 juta euro atau lebih kurang Rp 361,81 miliar untuk menghadirkan Umtiti. Dalam kontrak yang diserahkan Blaugrana, Umtiti mempunyai klausul pelepasan yang harganya mencapai 60 juta euro (atau sekitaran Rp 868,27 miliar).

 " Samuel Umtiti bakal segera mendarat di Barcelona pada Kamis sore, 14 Juli 2016, untuk melakukan session pemotretan diluar kantor Barcelona, " ungkap informasi resmi tim.

 " Pada Jumat, 15 Juli 2016, Umtiti bakal melakukan kontrol medis serta lalu akan melakukan akad tanda tangan kontrak. Dia setelah itu akan dikenalkan pada umum menjadi pemain terbaru Barcelona, " lanjut pihak tim.

Umtiti adalah product asli akademi Lyon mulai sejak 2001. Sepuluh musim berlanjut, pemain yang lahir di Kamerun tersebut melakukan perdana profesional dengan tim utama Les Gones.

Karir Umtiti selalu menanjak tiap-tiap musim. Dia sekian kali jadi kapten Lyon serta telah melakukan 170 pertandingan dengan cetak lima gol di beberapa arena.

Dengan timnas Prancis, Umtiti baru melakukan perdana waktu melawan Islandia pada babak 16 besar Piala Eropa 2016. Dia juga bermain dalam pertandingan Prancis di laga semi final serta final. Sayangnya, Umtiti tidak berhasil mengantar Les Blues jadi juara lantaran harus mengakui keunggulan 0-1 dari Portugal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar