Senin, 18 Juli 2016

Mourinho Masih Percaya Pogba Akan Balik Ke MU



Mourinho Masih Percaya Pogba Akan Balik Ke MU - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, masih tetap menaruh kepercayaan ia dapat menghadirkan Paul Pogba ke Old Trafford untuk berhimpun dengan tim Setan Merah. Sampai saat ini, andalan timnas Prancis tersebut masih tetap resmi dipunyai Juventus. (judi bola online)

Selama ini, Mourinho sukses menghadirkan Eric Bailly, Henrikh Mkhitariyan, serta Zlatan Ibrahimovic ke MU. Pelatih berkebangsaan Portugal tersebut masih tetap belum senang serta berupaya mengembalikan Pogba dari Juventus.

Sampai saat ini memanglah belum ada berita Pogba yang mengantar Prancis jadi runner up Piala Eropa 2016 tersebut akan angkat koper dari Juventus. Tetapi ada hal yang dipercaya Mourinho dapat bikin gelandang berumur 23 tahun tersebut kembali lagi ke Old Trafford.

Agen Pogba yaitu Mino Raiola. Pria berkebangsaan Italia tersebut juga adalah agen Mkhitariyan serta Ibrahimovic yang terlebih dulu resmi jadi pemain MU. Aspek itu yang bikin kehadiran Pogba bukan menjadi hal yang tidak mungkin.

Mourinho telah mau melatih Pogba mulai sejak ia mengatasi Chelsea pada awal musim kemarin. Tetapi usaha itu tidak berhasil lantaran persetujuan tidak terwujud.

 " Musim kemarin, saat penawaran datang, saya mau Pogba agar berhimpun dengan Chelsea. Namun hal tersebut tidak terwujud. Mari kita saksikan apa yang terwujud saat ini, " kata Raiola.

Agen berumur 48 tahun tersebut tidak mengambil keputusan batasan saat buat MU bila mau menghadirkan Pogba. Hal ini mungkin saja adalah isyarat bila Pogba bukanlah tidak mungkin saja pergi dari Juventus.

 " Juventus tidak mau menjualnya serta ada peluang terbuka untuk perbincangan masalah kontrak baru. Pogba juga terasa tidak butuh pergi. Namun bila ada yang datang dengan tawaran yang bikin Pogba tertarik, jadi kami bakal bicara dengan tim, " tutur Raiola.

Pogba pernah jadi sisi dari bagian Setan Merah sepanjang periode 2011-2012. Tetapi lantaran tidak kunjung memperoleh posisi inti di tim paling utama, ia mengambil keputusan hengkang ke Juventus pada 2012 serta jadi andalan tim Italia tersebut sampai saat ini. Bila pada akhirnya hengkang dari Manchester United ke Juventus, Paul Pogba peluang bakal dihargai dengan nilai transfer yang mencapai Rp 1,3 triliun.

1 komentar: