Minggu, 03 Juli 2016

Jerman Tanpa Khedira Dan Gomez Di Semifinal



Jerman Tanpa Khedira Dan Gomez Di Semifinal - Jerman sukses lolos ke babak semi final Piala Eropa namun dengan rasa waswas. Lantaran Sami Khedira serta Mario Gomez alami cedera di laga perempatfinal menghadapi Italia tadi malam. (judi bola online) 

Dalam pertandingan menghadapi Italia yang berlangsung di Nouveau Stade de Bordeaux, Minggu (3/7/2016) dinihari WIB, Khedira yang bermain menjadi starter cuma bertahan sepanjang 16 menit di lapangan. Gelandang yang membela Juventus tersebut alami permasalahan pada ototnya serta mesti ditarik keluar dan digantikan perannya oleh Bastian Schweinsteiger.

Tidak hanya Khedira, Gomez harus juga harus keluar lapangan lantaran alami permasalahan. Dia memperoleh cedera di menit ke-72 serta posisinya diambil alih oleh oleh Julian Draxler.

Belum di ketahui persentase cedera dari Khedira serta Gomez. Tetapi Khedira sangat percaya Jerman bakal terus dapat memasang kemampuan terbaiknya di semi final.

 " Mario Gomez serta saya mesti keluar. Saat ini kami mempunyai sebagian pemain yang punya masalah, yang mana hal tersebut sangat normal dalam ajang besar seperti ini, " ucap Khedira seperti diambil dari Football Italia.

 " Kami sekali lagi bakal memasang tim kompetitif di semi final, " paparnya.

Jerman sukses mengambil langkah ke semi final setelah sukses memenangkan adu penalti dari Italia. Sesudah hanya berbagi angka imbang 1-1 sampai babak penambahan waktu, Die Mannschaft sukses mengungguli 6-5 dalam drama adu penalti.

 " Apa yang diperlihatkan tim hari ini seperti juara. Kami menguasai Italia seutuhnya. Jalan kami terang belum selesai, " kata Khedira.

Di babak semi final, Jerman bakal melawan pemenang dari laga pada Prancis serta Islandia yang bakal dimainkan pada hari Senin (4/6/2016) dinihari WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar