Rabu, 13 Juli 2016

Kebutuhan Madrid Akan Pogba Menurut Raul



Kebutuhan Madrid Akan Pogba Menurut Raul - Raul Gonzalez memberi penilaian Real Madrid waktu ini telah mempunyai tim tangguh di tiap-tiap lini. Apa idenya seputar peluang meraka mendatangkan Paul Pogba? (judi big2 online)

Telah lebih kurang enam musim Raul pergi dari Madrid. Juga demikian sosoknya, yang dahulu pernah mendapat jukukan sebagai Pangeran Santiago Bernabeu, tetap masih sangat menempel dengan 'Si Putih'.

Dalam sebuah sesi wawancara dengan AS, ex striker timnas Spanyol yang saat ini berumur 39 tahun tersebut mengulas beberapa hal, salah satunya menyoal kekuatan Madrid melawan persaingan musim yang akan datang. Raul menyebutkan tim Madrid telah mempunyai kemampuan rata.

Walau demikian, Raul tetaplah menyebutkan pentingnya memperkuat lini-lini khusus. Dengan cara spesial ia mengulas tentang seseorang pemain yang bisa berikan keseimbangan.

 " Tiap-tiap tim perlu keseimbangan serta ekuilibrium, serta kadang-kadang satu pemain saja dapat jadi penyedianya dalam satu pertandingan, " ucapnya saat di tanya apa Madrid perlu pemain jenis Claude Makelele yang pernah bermain dengan El Real sepanjang periode 2000–2003.

 " Saksikan tim Madrid waktu memenangkan final Liga Champions di Lisbon (2014). (Angel) Di Maria merupakan pemain yang sediakan peranan (keseimbangan) itu, " lanjut Raul.

Gagasannya itu lalu berlanjut ke tema lain. Seseorang pemain tengah yang namanya tengah naik daun di bursa transfer : Paul Pogba. Madrid beritanya jadi satu diantara yang sangat tertarik untuk mendatangkan penggawa Juventus asal Prancis tersebut.

 " Ia mempunyai kehadiran fisik yang bagus serta pertanyaannya yaitu tentang beberapa aspek sejenis harga serta beberapa keadaan umum, " kata Raul.

 " Ia merupakan seseorang pemain yang bakal puas untuk dipunyai oleh Madrid seperti juga perihal dengan tim-tim manapun yang dia bela, " paparnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar