Kamis, 28 Juli 2016

Aubameyang Meluruskan Komentar Tentang Real Madrid



Aubameyang Meluruskan Komentar Tentang Real Madrid - Striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, jengkel lantaran komen dia tentang Real Madrid sudah dipelintir. Aubameyang menyatakan tidak pernah menyebutkan cuma bakal gabung ke Madrid bila hengkang dari Dortmund. (judi bola online)

Bermain apik dengan Die Borussen bikin striker 27 th itu banyak menjadi buruan sebagian club elit Eropa, dari mulai Barcelona, Manchester City, Atletico Madrid, serta Real Madrid. Tetapi dari 3 tim itu, Madrid yang paling terbuka peluangnya memperoleh jasa dari Aubameyang.

Lantaran, pemain kebangsaan Gabon tersebut memimpikan dapat mengenakan seragam Los Blancos. Aubameyang juga menyebutkan cuma Real Madrid yang bisa merubah keputusan dirinya untuk cabut dari Borussia Dortmund.

 " Cuma Real Madrid yang dapat membuat saya angkat kaki dari Borussia Dortmund. Itulah sebenarnya, namun saat ini hal tersebut tidak bakal terwujud, " kata Aubameyang.

Tetapi akhir-akhir ini, Aubameyang tegas menolak bantahanitu. Ex pemain Saint-Etienne tersebut menyatakan bila media sudah salah mencerna komentar yang dia katakan tentang Real Madrid.

 " Saya dapat membaca dimana juga tentang suatu hal yg tidak pernah saya ungkapkan 'hanya Real Madrid yang bisa mendapatkan saya dari Dortmund', saya tidak paham siapa yang merubah kalimat saya, namun saya sedih bila orang lakukan seperti yang mereka kehendaki, " kata Aubameyang.

 " Saya waktu ini merupakan pemain Borussia Dortmund serta di tiap-tiap wawancara saya jujur ​​dengan Anda untuk menyampaikan bila bermain dengan Real Madrid yaitu mimpi saya mulai sejak masihlah kecil, namun tak lebih dari itu, " lanjutnya.

Pierre-Emerick Aubameyang bermain cemerlang pada musim kemarin. Dia sukses cetak 39 gol dari 46 tampilan di semua arena pertandingan. Sayang, penampilan apiknya tersebut tidak berhasil mengantar Borussia Dortmund mencapai satu juga gelar juara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar