Minggu, 31 Juli 2016

Vidal Menuai Pujian Dari Luis Enrique



Vidal Menuai Pujian Dari Luis Enrique - Arsitek dari Barcelona, Luis Enrique, memberikan pujian pada tampilan Aleix Vidal serta Sergi Roberto, setelah El Barca mencetak kemenangan 3-1 atas Celtic pada kelanjutan ajang International Champions Cup 2016, yang bertempat di Aviva Stadium, Dublin, Sabtu (30/7/2016). (judi bola online)

Gol-gol Barcelona diciptakan Arda Turan, Munir El-Haddadi, serta gol bunuh diri yang disumbangkan Efe Ambrose, sedangkan torehan Celtic buah dari usaha Leigh Griffiths. Pada pertandingan selanjutnya, Blaugrana akan melawan Leicester City, yang akan berlangsung di Stokholm, Rabu (3/8/2016), serta Liverpool, yang akan berlangsung di London, Sabtu (6/8/2016).

 " Laga ini merupakan untuk tingkatkan kebugaran beberapa pemain serta Aleix (Vidal) bermain begitu baik selama laga, " tutur Enrique.

 " Sergi Roberto juga merupakan pemain yang mengesankan. Dia kian lebih pesepak bola umum lantaran dia senantiasa lakukan tugasnya dengan baik dimana juga saya memohon dia untuk bermain, " pelatih asal Spanyol tersebut memberi tambahan.

Menghadapi Celtic, Barcelona sebetulnya diperkuat Lionel Messi yang awalannya diberitakan tak dimasukkan kedalam ide Enrique dalam tour pra musim kali ini di Dublin. Lantaran, bintang asal Argentina itu masih tetap memperoleh jatah libur sesudah repot mengurusi masalah pajak.

Tetapi, Messi nyatanya ikhlas memotong jatah liburnya untuk turut dan tampil dengan Barcelona bermain di turnamen ICC 2016. Sementara, waktu melawan Celtic, peraih Ballon d'Or 2015 tersebut cuma bermain sepanjang 45 menit saat sebelum digantikan Sergi Roberto usai turun minum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar