Senin, 11 Juli 2016

Eder Mendapat Bisikan Dari Ronaldo Sebelum Cetak Gol



Eder Mendapat Bisikan Dari Ronaldo Sebelum Cetak Gol - Eder jadi bintang kemenangan tim nasional Portugal pada laga  menghadapi Prancis di partai puncak Piala Eropa 2016, Minggu (10/7/2016). Pemain berumur 28 tahun tersebut mengungkap kalau bisikan sang kapten Cristiano Ronaldo jadi motivasi baginya untuk membuat gol. (judi capsa online)

Tim nasional Portugal mesti menelan kenyataan pahit pada awal laga final Piala Eropa 2016 saat menghadapi Prancis yang berjalan di Stade de France. Roh permainan andalan mereka, Ronaldo, alami cedera saat laga baru memasuki menit ke-7 akibat dilanggar  Dimitri Payet.

CR7 memanglah masih tetap dapat meneruskan permainan. Tetapi, pemain asal tim Real Madrid tersebut tidak kuasa lagi untuk menahan rasa sakit dibagian lutut samping kiri pada menit ke-25. Ronaldo menangis waktu terpaksa harus keluar lapangan.

Walau tidak ada Ronaldo, Portugal sukses memenangkan laga dengan angka tidak tebal 1-0. Eder, yang masuk mengambil alih peran Renato Sanches pada menit ke-79, melepas tembakan kaki kanan dari luar kotak penalti saat laga telah memasuki menit ke-109 yang bersarang di sudut kiri gawang tuan rumah.

 " Ronaldo memberi tahu saya kalau saya dapat membuat gol kemenangan. Dia memberi saya keyakinan diri. Namun, gol ini terwujud karena usaha keras tim. Kami bermain spektakuler selama Piala Eropa 2016, " ungkap Eder.

Eder jadi pemain pengganti keenam yang dapat membuat gol pada final Piala Eropa. Lima pemain yang lain yaitu Olivier Bierhoff (Jerman), Sylvain Wiltord (Prancis), David Trezeguet (Prancis), Juan Mata (Spanyol), serta Fernando Torres (Spanyol).

 " Suka berasa dapat memperoleh ucapan selamat. Saya ketahui peluang akan tiba pertama kalinya memperoleh panggilan menguatkan tim nasional. Pelatih Fernando Santos tahu mutu saya serta dia yakin pada saya, " Eder memberi tambahan.

Tim nasional Portugal untuk kali pertama sukses jadi juara Piala Eropa. Prestasi paling baik Selecao Eropa terlebih dulu hanya jadi finalis pada edisi 2004. Mereka jadi negara ketujuh yang mencapai gelar Piala Eropa pertama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar