Minggu, 10 Juli 2016

Pepe Kembali Fit Menatap Laga Puncak Menghadapi Prancis



Pepe Kembali Fit Menatap Laga Puncak Menghadapi Prancis - Benteng koko asal Portugal Pepe bukan hanya telah fit serta dapat kembali turun pada laga malam ini, ia juga benar-benar antusias menyambut laga puncak Piala Eropa 2016 untuk melawan tuan rumah Prancis. (judi bola online) 

Pepe tidak hadir saat Portugal mencapai kemenangan 2-0 atas Wales dalam laga semi final kemarin akibat permasalahan di bagian paha. Namun setelah session latihan pada hari Sabtu (9/7/2016), Pepe menyebutkan dia telah siap untuk kembali bermain.

Terlebih menurut bek dari Real Madrid itu laga menghadapi Prancis kelak mendatangkan iming-iming rekor yang melampaui semua kesuksesannya di level tim saat sebelum ini.

 " Ya, ini merupakan laga paling penting lantaran saya mewakili negara serta rakyat Portugal. Kami mau menorehkan nama kami dalam histori, " ucap Pepe seperti diambil Soccerway.

 " Serta kami yakin kami dapat tampil dengan baik. Kami mau ikuti instruksi pelatih serta kami berharap dapat menghadirkan keceriaan pada seluruh pemain Portugal.

 " Besok kami bakal bermain dengan 11 juta orang (pendukung), 11 pemain (di lapangan), serta tiga nama pengganti. Semua mau mencatatkan namanya dalam histori sepakbola Portugal, " tegasnya.

Pelatih Portugal Fernando Santos juga berikan tanda-tanda kuat Pepe bakal kembali dihandalkan di lini belakang. Menurut UEFA.com, Santos menyebutkan kalau Pepe telah berlatih seperti biasa laga serta  tak ada menemukan keluhan apapun (pada keadaannya) ".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar