Senin, 25 Juli 2016

Maradona Sakit Hati Dengan Keputusan Higuain



Maradona Sakit Hati Dengan Keputusan Higuain - Diego Maradona memberi komentar isu masalah hengkangnya Gonzalo Higuain menuju Juventus. Legenda Napoli tersebut mengakui dirinya sendiri akan merasa sakit hari bila hal tersebut benar ada. (agen bola terpercaya)

Higuain marak diberitakan sudah setuju untuk hengkang dari Napoli ke Juventus. Penyerang timnas Argentina berumur 28 tahun tersebut bahkan juga dinilai akan segera melakukan tes medis di Madrid untuk memuluskan proses tranfer dia ke Bianconeri. 

Untuk memperoleh Higuain, Juventus beritanya ikhlas membayar klausul buyout si pemain yang mencapai 94 juta euro (kurang lebih Rp 1,3 triliun). Bila nilai transfer Higuain sebesar tersebut, dia bakal menjadi pemain termahal di Serie A. 

Tidak lama sesudah berita bergabungnya Higuain dengan Juventus mengedar, fans dari Napoli yang geram lakukan tindakan memprotes di kota Naples. Ada yang membakar jersey Higuain, sedangkan beberapa photo di sosial media memerlihatkan fans yang buang jersey-nya ke toilet. Higuain dikira sudah berkhianat lantaran hengkang ke rival utama Napoli. 

Maradona, yang sukses membawa Napoli mencapai dua kali gelar juara serta satu gelar Piala UEFA, juga turut terlukai mendapati isu itu. 

 " Masalah Higuain ini membuat saya sakit hari lantaran dia bakal hengkang ke rival utama semacam Juventus. Tetapi, anda juga tidak dapat menyalahkan si pemain. Seseorang pemain mempunyai tanggung jawab pada dirinya serta dalam masalah ini orang yang bakal tersenyum paling lebar yaitu kucing-kucing gemuk yang melakukan bisnis. Tak ada yang pikirkan pendukung, " catat Maradona di page Facebook-nya. 

 " Saya telah lelah menyampaikan kalau hari ini nampaknya lebih utama untuk jadi seseorang pelaku bisnis yang bagus ketimbang seseorang presiden yang bagus. Hal ini tak terwujud di masa saya. Sayang sekali FIFA selalu tertidur, " tuturnya. 

Higuain mulai bermain dengan Napoli mulai sejak 2013 kemarin. Sepanjang tiga musim mengenakan jersey Partenopei, dia cetak 91 gol dalam 146 laga serta musim kemarin jadi top skorer Serie A dengan mengoleksi 36 gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar