Senin, 04 Juli 2016

Pogba : Prancis Belum Mencapai Tujuan Utama



Pogba : Prancis Belum Mencapai Tujuan Utama  - Prancis dapat menuai hasil penuh dengan keunggulan telak saat melawan Islandia di kelanjutan bbak 8 besar Piala Eropa kali ini. Namun hasil itu menurut Paul Pogba  kalau mereka belum memenangi apa pun. (judi bola online)

Waktu menjalani laga di hadapab publik yang memadati Stade de France, Senin (4/7/2016) dinihari WIB, Prancis menuai hasil penuh dengan keunggulan akhir 5-2 atas Islandia di babak delapan besar Piala Eropa 2016.

Dalam laga ini, gol-gol Prancis adalah buah kreasi oleh Olivier Giroud (sepasang gol), Paul Pogba, Dimitri Payet, serta Antione Griezmann. Islandia dapat membalas melalui Kolbeinn Sigthorsson serta Birkir Bjarnason.

Dengan hasilini, Prancis bakal menghadapi Jerman di babak semi final yang bakal berjalan di Stade Velodrome, Marseille, pada 8 Juli yang akan datang, jam 2.00 dinihari WIB

Pogba menyebutkan kalau hasil malam ini adalah satu hal yang mengasyikkan, namun mereka mesti bermain semakin bagus lagi waktu bertemu dengan Jerman di fase semi final.

 " Ini adalah laga yang bagus, kemenangan yang mengasyikkan --kami cetak lima gol serta hal tersebut satu hal yang menggembirakan, " kata Pogba di situs UEFA.

 " Kami bakal bertemu dengan Jerman di fase semi final, yang bakal jadi pertandingan hebat. Ini adalah tim Prancis yang begitu berdeterminasi. Kami mau menang, kami bermain kandang. Namun, Jerman juga mau menang. "

 " Belum ada hal yang telah diputuskan ; belum ada yang telah dimenangi. Kami bakal nikmati saat kami, serta memainkan laga ini untuk coba meraih babak final, " paparnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar